Desain Trump World Golf Club, Dubai, rancangan Tiger Woods telah rampung; 1500 hunian masih dalam proses konstruksi

 

DUBAI, UAE (Antara/BUSINESS WIRE) -- Pengembang real estate mewah terkemuka asal Dubai, DAMAC Properties, mengumumkan informasi lebih jauh terkait progres proyek AKOYA Oxygen.  

 

Pengumuman ini hadir bertepatan setelah rilisnya sebuah hasil survey dari KPMG yang mengungkapkan kalau nilai real estate yang berlokasi berdekatan dengan lapangan golf akan naik hingga 20% jika dibandingkan dengan real estate berskala yang sama namun tanpa adanya lapangan golf. Oleh karena itu, AKOYA Oxygen menggandeng Tiger Woods untuk merancang lapangan golf dan akan dikelola oleh The Trump Organisation.

 

DAMAC Properties telah mengumumkan penyelesaian desain untuk lapangan golf rancangan Tiger Woods, dan kini Trump World Golf Club di Dubai yang berstandar kejuaraan dunia seluas 6766 M dengan 18 lubang 72 par telah memasuki tahap konstruksi - daya tarik utama dari AKOYA Green. Dengan berbagai keunggulan dan fitur kompetitifnya, lapangan golf ini dirancang untuk menjadi salah satu lapangan golf terbaik di dunia.

 

DAMAC Properties juga telah mengumumkan pembangunan proyek distrik hiburan pusat di sepanjang Arabian Canal yang termahsyur di dunia. Distrik ini, yang akan menghadirkan berbagai obyek wisata yang pertama di Dubai seperti hutan hujan eksperiensial, dirancang khusus untuk mengundang banyak turis dari seluruh dunia.

 

Lebih dari 2000 serviced apartment dan kamar hotel akan dibangun diatas pusat perbelanjaan dan hiburan, sehingga akan menjadikan area ini sebagai pusat aktivitas dan pertemuan unggulan bagi seluruh penghuni Dubailand.

 

"Jika Anda tinggal di AKOYA Oxygen, Anda tak hanya sekedar tinggal, Anda juga akan benar-benar merasakan nikmatnya hidup ini," ujar Wakil Direktur Senior DAMAC Properties, Neil McLoughlin. "Yang jelas, proyek ini tak sekedar hunian mewah, masih banyak yang akan kami hadirkan. Bayangkan, para penghuni tinggal bersebelahan dengan lapangan golf rancangan Tiger Woods, dan setiap harinya, mereka bisa berjalan-jalan di sepanjang kanal untuk menikmati keindahan hutan hujan di tengah padang pasir di Timur Tengah."

 

"AKOYA Oxygen akan menjadi daya tarik utama bagi para turis dan penghuni, dengan berbagai keindahan di dalamnya," tambahnya. "Para pembeli modern tidak hanya menuntut tempat tinggal dengan empat dinding dan satu atap - bagi kami, sangat penting untuk menyediakan pusat gaya hidup terintegrasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka."

 

Para penghuni mulai dapat menghuni villa dan townhouse mewah di AKOYA Oxygen pada 2017, dan proyek keseluruhan diperkirakan rampung bertepatan dengan pergelaran World Expo di Dubai pada 2020.

 

Galeri foto/multimedia tersedia di: http://www.businesswire.com/multimedia/home/20150413006831/en/

 

Kontak

 

DAMAC

Niall McLoughlin, +97143731000

SVP

niall.mcloughlin@damacgroup.com

 

Sumber: DAMAC Properties

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015