Paris (ANTARA News) - Barcelona tidak akan mengincar hasil imbang pada leg kedua perempat final Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG) kendati sudah berbekal kemenangan 3-1 di laga pertama.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan timnya akan selalu tampil menyerang kendati sudah dalam posisi unggul.

"Secara keseluruhan laga ini tetap sulit. Mereka lawan dengan hasil negatif yang tidak akan bermain bertahan," kata Luis Enrique dikutip dari Football Espana, Selasa.

"Tapi kami akan menyerang untuk memenangkan laga. Kami menginginkan bola dan siap berlaga dengan cara yang sama seperti leg pertama. kami harus menguasai permainan," katanya.

"(Leg pertama) adalah hasil yang baik tetapi tidak memastikan. Kami memerlukan pertandingan besar lainnya," kata Enrique yang pernah memperkuat Real Madrid periode 1991–1996.    

"Saya tidak melihat kami difavoritkan (juara Liga Champions) tapi kami salah satu kandidat seperti yang lain. Ada banyak pekerjaan mesti dilakukan," kata bekas petih AS Roma itu.

Barcelona akan menjamu PSG di Camp Nou pada Rabu dini hari WIB dan klub katalan itu hanya memerlukan hasil imbang saja untuk lolos ke semi final.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015