Meski Persibat merupakan tim pendatang baru, kami tidak gentar menghadapi semua calon kesebelasan yang berlaga di Divisi Utama 2015,"
Batang (ANTARA News) - Manajemen Persibat Batang, Jawa Tengah, menyatakan tidak gentar menghadapi semua calon lawan kesebelasan yang akan berlaga pada kompetisi Divisi Utama 2015.

"Meski Persibat merupakan tim pendatang baru, kami tidak gentar menghadapi semua calon kesebelasan yang berlaga di Divisi Utama 2015," kata Manajer Persibat Batang, Achmad Dahlan di Batang, Kamis.

Pada kompetisi Divisi Utama 2015, Persibat masuk pada grup tiga bersama, Persip, Persis Solo, Persijap Jepara, PSIR Rembang, PSIS Semarang, Persebas Banyumas, Persibangga Purbalingga, PPSM Magelang.

Ia mengatakan pada kompetisi Devisi Utama 2015 terbagi enam grup yang masing- masing grup berjumlah 10 tim kesebelasan.

"Dari hasil pembagian grup tersebut PSSI berdasarkan letak geografis. Adapun Persibat masuk grup tiga," katanya.

Ia mengatakan Persibat optimistis mampu meraih hasil positif melawan tim kesebelasan beras yang berada dalam grup tiga. PSIS, Persis Solo, dan Persijap.

"Kita perlu waspadai melawan PSIS, Persis Solo, dan Persijap saat pertandingan nanti. Persibat tidak gentar dan optimistis mampu meladeni permainan tim kesebelasan berat," katanya.

Menurut dia, pada kompetisi Divisi Utama putaran pertama, Persibat Batang memiliki lima pertandingan kandang melawan Persibas (26/4), Persibangga (30/4), Persip (17/5), dan PPSM (31/5).

"Kami berharap pada suporter untuk memberikan dukungan moril finansial dan doa agar Persibat mudah menjalani pertandingan kompetisi Divisi Utama," katanya.

Pewarta: Kutnadi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015