Jakarta (ANTARA News) - Memphis Grizzlies memenangi pertandingan ketiga seri playoffnya melawan Portland Trail Blazers dengan skor 115-109 sehingga kedudukan playoff kini 3-0 untuk Grizzlies.

Pada Game 3 yang diadakan di Portland ini, Grizzlies mencuri kemenangan di kandang lawan untuk tinggal selangkah lagi menyapu seri playoff jika kembali menang pada Game 4 yang masih akan ditandingkan di Portland.

Empat pemain Portland sebenarnya tampil cemerlang dengan salah satunya mencetak poin tertinggi game ini dengan 27 poin atas nama Nicolas Batum.

LaMarcus Aldridge juga cemerlang dengan 21 poin dan tujuh rebound.  Demikian pula Damiand Lillard dengan 22 poin dan sembilan assist, di samping non starter C.J. McCollum yang melepaskan 26 poin.

Namun sumbangsih mereka belum cukup karena pemain-pemain lainnya hanya mencetak dua sampai lima poin.

Sebaliknya, mengutip laman resmi NBA, lima pemain Grizzlies sukses menciptakan dua digit poin, sedangkan pemain-pemain lainnya paling sedikit menyumbangkan lima poin.

Marc Gasol memimpin Grizzlies dengan 25 poin dan tujuh rebound, disusul Courtney Lee 20 poin, Zach Randolph 16 poin, Mike Conley 14 poin, dan non starter Nick Calathes 13 poin.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015