Jakarta (ANTARA News) - Mengawali pekan ini, sebagian besar wilayah DKI Jakarta diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang ini.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Kepulauan Seribu akan cerah berawan pada pagi hari. Pafa siang hari, hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur wilayah itu, hujan ringan diperkirakan akan turun di malam hari.

Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diperkirakan akan cerah berawan di pagi hari. Di siang hari akan berawan dan malam hari akan hujan ringan.

Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat akan cerah berawan pada pagi hari. Hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur pada siang hingga malam hari.

Suhu udara di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 25-32 derajat celcius. Sementara kelembaban udara berkisar antara 59 persen hingga 85 persen.

Sementara itu, pada pukul 06.00 WIB beberapa pintu air di Jakarta tercatat dalam keadaan normal kecuali pintu air Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berikut daftar tinggi muka air di sejumlah pintu air di Jakarta pada pukul 06.00 WIB: Katulampa 30 cm/MT (siaga 4); Depok 105 cm/M (siaga 4); Manggarai 640 cm/MT (siaga 4); Karet 380 cm/MT(siaga 4); Krukut Hulu 80 cm/M (siaga 4); Pesanggrahan 70 cm/MT (siaga 4); Angke Hulu 50 cm/M (siaga 4); Cipinang Hulu 140 cm/M (siaga 4); Sunter Hulu 55 cm/MT (siaga 4); Pulo Gadung 400 cm/M (siaga 4); Waduk Pluit -170 cm/MT; Pasar Ikan 160 cm/M (siaga 3).

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015