- Penyelenggaraan Pameran Industri Kesehatan (tHIS) untuk membuka kesempatan penetrasi seluas-luasnya ke pasar Tiongkok

 

SHANGHAI (Antara/BUSINESS WIRE) -- Pembukaan Pameran Industri Kesehatan (tHIS) terbesar di dunia yang diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok, hanya tinggal menunggu hari, namun antusiasme pasar sudah hampir tidak bisa dibendung lagi untuk menghadiri pameran industri kesehatan terbesar di dunia pada tahun ini. Tercatat, lebih dari 200.000 profesional industri perawatan kesehatan dari 140 negara dan penjuru Tiongkok siap menjejakkan kaki mereka di event yang digelar pada tanggal 15-18 Mei 2015 di National Exhibition & Convention Center (NECC), Shanghai.     

 

Dengan mengusung tema, "Dimana Industri Farmasi dan Kesehatan dari Seluruh Dunia Bersatu", event akbar ini diharapkan dapat membuka bab baru di dalam industri perawatan kesehatan di Tiongkok.

 

Menempati lahan seluas lebih dari 280.000 meter persegi, tHIS adalah event B2B pertama yang menggunakan seluruh aula NECC (Shanghai). Salah satu program utama event ini adalah konferensi investasi unggulan - Healthcare China 2015, program tingkat eksekutif yang berlangsung selama dua hari yang membahas investasi di industri perawatan kesehatan di dalam dan di luar Tiongkok. Jajaran pembicara terdiri dari sejumlah CEO dan pejabat pemerintah yang diantaranya meliputi Direktur Tsinghua PBCSF, Li Jian'ge dan Wakil Ketua Umum Komite Pusat Partai Demokrasi Petani dan Pekerja Tiongkok, He Wei. Program ini akan mengangkat sejumlah topik diantaranya Strategi Wujudkan Platform Industri Perawatan Kesehatan Tiongkok yang Lebih Besar, Reformasi Sistem Kesehatan, dan Inovasi di Era Internet+.

 

Selain kembali menghadirkan sejumlah kategori dan segmen terlaris seperti Perangkat Medis, Formulasi Obat-obatan, Bahan-bahan Farmasi, dan Teknologi Manufaktur yang dipersembahkan oleh sejumlah event anggota terkemuka seperti CMEF, PHARMCHINA, dan API CHINA, event ini pun akan menghadirkan sejumlah segmen dan program baru yang tak kalah penting untuk industri perawatan kesehatan -  PHARMCHINA akan menghadirkan Paviliun Natural Health and Nutrition China and Logistics.

 

Event yang diperkirakan akan diramaikan oleh lebih dari 10.000 pembeli dan delegasi dari lebih dari 140 negara dan wilayah ini akan menghadirkan paviliun-paviliun nasional yang berasal dari 20 negara dan wilayah yang meliputi AS, Jerman, Inggris, Perancis, India, Israel, Italia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Belanda, Polandia, Singapura, Swiss, Taiwan, Austria, Australia, Belgia, Kanada, dan Hong Kong. Para pakar industri kesehatan dunia memprediksi kalau event ini hanyalah permulaan untuk potensi bisnis yang jauh lebih besar lagi baik bagi tHIS maupun bagi pasar industri perawatan kesehatan Tiongkok. Dengan dukungan kuat dari pemerintah dan pertumbuhan investasi yang pesat di industri ini, event ini akan terus diperluas dan memainkan peran yang lebih penting bagi perdagangan, teknologi, dan pertukaran pengetahuan yang lebih besar di industri perawatan kesehatan.

 

Kontak

 

Reed Sinopharm Exhibitions

Sophie Zhang, +86-10-84556580

jing.zhang@reedsinopharm.com

 

 

 

Sumber: Reed Sinopharm Exhibitions

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015