SINGAPURA, 12 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- StarHub, perusahaan TIK terbesar kedua di Singapura, telah bergabung dengan slimduet, aliansi perusahaan telekomunikasi bentukan Taisys Technologies Co. Ltd., untuk menyediakan layanan prabayar seluler via slimduet®, platform pengunduh over-the-air soft SIM dari Taisys, kepada konsumen di Singapura mulai 15 Juni 2015. Sebagai pusat bisnis, keuangan, dan transportasi Asia Tenggara, Singapura dikunjungi sekitar 1,2 juta pelancong dari seluruh dunia setiap bulannya.

 

slimduet berhasil meraih kepercayaan dari sejumlah operator seluler terkemuka Asia untuk membentuk sebuah platform satu atap di pasar telekomunikasi pariwisata. Setelah sebelumnya menjangkau Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Inggris, AS, Taiwan, dan Thailand, kini slimduet hadir di Singapura.

 

Asisten Wakil Direktur Mobile Pre-paid Business StarHub, Tian Ung Ping, menyampaikan, "Kami sangat senang dapat memperluas layanan kami ke pasar internasional berkat kerjasama dengan Taisys. Dimanapun pengguna slimduet berada di dunia ini, mereka dapat melakukan pre-order paket StarHub parbayar virtual di ponsel mereka dan kemudian dapat dengan mudah mengaktivasinya saat mereka tiba di tujuan agar tetap dapat terhubung dengan  jaringan seluler StarHub yang sangat ekstensif.

 

Kemudahan ini tentunya akan meningkatkan pengalaman bepergian ke luar negeri secara keseluruhan kepada para wisatawan dan pelancong bisnis yang, di zaman serba digital ini, selalu butuh untuk tetap terhubung baik di saat sedang bekerja ataupun berpelesiran."

 

Ketua Taisys, Jason Ho, mengatakan, "Kerjasama kami dengan StarHub di Singapura adalah pencapaian signifikan kami selanjutnya dalam penyediaan layanan soft SIM di sektor seluler. Distribusi soft SIM slimduet sangat sesuai dengan regulasi di negara dimana kami tawarkan layanan ini. Kami buka pintu selebar-lebarnya bagi lebih banyak operator dari negara atau wilayah lain untuk bergabung dengan slimduet agar dapat tetap menyediakan layanan telekomunikasi mereka tanpa batasan geografis!"

 

Untuk menggunakan layanan ini, pertama-tama pengguna harus membeli stiker SIM (soft SIM) slimduet di  www.slimduet.net/en/#shop, tempelkan stiker tersebut di SIM yang ada dan kemudian beli paket prabayar dari operator seluler melalui aplikasi slimduet. SIM slimduet ini dapat digunakan kembali di negara-negara yang memiliki jangkauan slimduet.

 

Untuk Singapura, layanan paket prabayar StarHub seharga 14 dolar AS akan dibanderol 18 dolar Singapura yang terdiri dari waktu bicara lokal, SMS, dan data, data lokal gratis sebanyak 100GB selama lima hari dan panggilan IDD018 gratis ke 19 destinasi. Untuk mengaktivasi layanan ini dapat dilakukan di gerai resmi StarHub di Changi Airport. Setelah itu, pengguna menghubungi *123# untuk mengelola rekening prabayar dan membeli paket suara dan data tambahan.untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.slimduet.net/en

 

Kontak Media

 

Taisys

Lotus Lin

Marketing Manager

Office: +886-22627-0927 ext. 6005

Email: lotus.lin@taisys.com              

 

StarHub

Philemon Foo

Senior Executive, Corporate Communications

Office: +65-68255635

Email: philemon.f.foo@starhub.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015