Kesepakatan distribusi yang akan menjangkau mitra-mitra di Indonesia, Filipina, dan Singapura dimulai dengan tur promosi dan edukasi gabungan

 

SINGAPURA, 22 Juni 2015 (Antara/PRNewswire) -- BeyondTrust®, perusahaan keamanan cyber global dengan spesialisasi keamanan data dari penyalahgunaan pengguna dalam (inside privilege abuse) dan peretasan eksternal, telah menandatangani kesepakatan distribusi ke Asia dengan Westcon, distributor vendor keamanan data bernilai tambah. Kesepakatan ini akan memungkinkan Westcon untuk menawarkan berbagai produk dan layanan BeyondTrust kepada 3500 mitranya di Indonesia, Filipina, dan Singapura.

 

"Asia merupakan salah satu wilayah dengan tingkat pertumbuhan teknologi keamanan informasi tertinggi di dunia, dan Westcon adalah mitra yang tepat bagi kami karena mereka memiliki filosofi korporat yang sama dengan kami, memiliki koneksi yang luas dengan pasar domestik, dan portofolio vendor yang dapat memberikan sinergi yang menguntungkan baik bagi kami maupun bagi Westcon," ujar Presiden EMEAI & APAC BeyondTrust, Brent Thurrell. "Kerjasama ini akan lebih jauh lagi membantu kami melayani mitra-mitra kami di Asia dan memberikan kesempatan mitra-mitra baru untuk merasakan sendiri perbedaan dan nilai dari berbagai solusi dan layanan kami."

 

Solusi Privileged Account Management (PAM) dan Vulnerability Management dari BeyondTrust dipercaya oleh 4000 konsumen di seluruh dunia, beberapa ratus diantaranya berasal dari Asia. Kesepakatan ini juga mencakup sumber dana khusus bagi Westcon yang juga akan bekerjasama dengan para mitra dalam memperkuat akreditasi dan penyelenggaraan berbagai program lead generation lokal.

 

Besarnya potensi penyediaan solusi dari BeyondTrust di Asia telah diungkapkan oleh data yang dipublikasikan oleh 2013 Security Threat Report dari Sophos, vendor antivirus, yang meliputi Indonesia dan Filipina diantara lima negara dengan Tingkat Eksposur Ancaman (TER) tertinggi: Diukur berdasarkan persentase PC yang pernah mengalami serangan malware, baik yang berhasil maupun gagal, selama periode berdurasi tiga bulan pada 2012.

 

Menurut wakil presiden WestconGroup Asia, Patrick Aronson, "Manajemen Identitas dan Akses (IAM) adalah area teknologi dengan tingkat pertumbuhan paling pesat di Asia, dan BeyondTrust menawarkan berbagai solusi dan layanan melalui model distribusi tier-2 di kawasan tersebut.

 

"Selama dua kali berturut-turut, BeyondTrust berhasil mengamankan posisi puncaknya di daftar Gartner PAM Market Guide 2015, dan kami yakin perusahaan ini dalah salah satu dari segelintir vendor yang menyediakan kapabilitas global dengan orientasi lokal."

 

"Dan sebagai sektor teknologi terdepan di area ini dan juga sebagai bagian dari portofolio keamanan westcon, kami melihat besarnya potensi dan peluang untuk mengembangkan bisnis ini dan melayani komunitas mitra kami dengan berbagai solusi eksklusif kami."

 

BeyondTrust akan memperluas model akreditasi multi levelnya ke tingkat Silver, Gold, dan Platinum melalui kerjasamanya dengan Westcon yang bekerjasama dengan mitra-mitra regional yang mempertahankan sertifikasi sebagai bagian dari model distribusi baru.

 

Untuk memulai kerjasama ini, BeyondTrust dan Westcon akan menggelar tur promosi dan edukasi bersama dengan 500 partisipan di seluruh regional selama bulan Juni dan Juli dengan misi untuk menyoroti potensi dari solusi keamanan IT guna menangkal ancaman internal dan eksternal.




Berikut adalah jadwal tur ini:

- 23 Juni di Jakarta, Indonesia

- 25 Juni di Manila, Filipina

- 16 Juli di Singapura

 

Catatan untuk Editor:

Mengacu pada data dari Market Guide for Privileged Access Management Gartner per Mei 2015, Gartner memperkirakan nilai pasar PAM mencapai 512 juta dolar AS pada 2014. Pertumbuhan sektor PAM terus tumbuh, dengan tingkat pertumbuhan pada 2014 diperkirakan mencapai 32%.




Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apapun yang tercantum di dalam risetnya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih vendor-vendor dengan nilai tertinggi atau spesifikasi apapun. Riset Gartner terdiri dari opini-opini organisasi riset Gartner dan agar tidak dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, baik yang tersurat maupun tersirat, terkait riset ini, termasuk jaminan untuk diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

 

Tentang BeyondTrust

BeyondTrust adalah perusahaan keamanan dengan spesialisasi keamanan data dari penyalahgunaan pengguna dalam dan serangan peretasan eksternal. Banyak perusahaan dan badan pemerintah menggunakan berbagai solusi BeyondTrust untuk menangkal serangan permukaan dan mengidentifikasikan ancaman dini. Platform intelejensia risiko terintegrasi perusahaan ini memiliki keunggulan kompetitif yang unik untuk mengungkap risiko-risiko penting yang tersembunyi di dalam volume pengguna dan data sistem. Dengan demikian, solusi ini membantu mengintegrasikan departemen IT dan keamanan, sehingga akan memberikan mereka informasi dan kontrol yang mereka butuhkan untuk bersama-sama mencegah penerobosan, menjaga kepatuhan regulasi, dan menjamin keberlanjutan bisnis. Solusi Privileged Account Management dan Vulnerability Management BeyondTrust dipercaya oleh lebih dari 4000 konsumen di seluruh dunia, termasuk separuh dari perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar Fortune 100. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.beyondtrust.com.

 

Tentang WestconGroup

WestconGroup, Inc. adalah distributor solusi komunikasi terintegrasi, infrastruktur jaringan, pusat data, dan keamanan bernilai tambah yang memiliki jaringan pengecer di seluruh dunia. Beroperasi dibawah merek Comstor dan Westcon, tim-tim Westcon tersebar di lebih dari 60 negara, merancang berbagai program unik dan menyediakan dukungan terbaik untuk mempercepat pertumbuhan bisnis para mitranya. Hubungan yang solid memungkinkan para mitra memperoleh dukungan dan layanan yang dirancang khusus untuk kebutuhan mereka. Mulai dari solusi logistik global dan pendanaan khusus yang fleksibel hingga asistensi pra penjualan, teknik, dan perekayasaan, perusahaan ini bekerjasama dengan mitra-mitranya untuk merespon kondisi pasar yang selalu berubah sehingga mereka dapat meraih pengembalian modal dan laba secepatnya. Portofolio vendor terkemuka dari WestconGroup diantaranya adalah: Cisco, Avaya, Juniper, Nimble Storage, Polycom, VMWare, dan VCE. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  www.westcongroup.com.

 

Informasi Kontak:

 

Wendy Tey

Westcon Group Pte Ltd

Wendy.tey@westcongroup.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015