Jakarta (ANTARA News) - CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani menargetkan klub-klub besar Indonesia Super League (ISL) mengikuti turnamen yang akan digelar Mahaka setelah mendapatkan lampu hijau dari BOPI.

"Kami sendiri belum memastikan klub-klub mana saja yang akan ikut. Namun, kami harap klub-klub yang mempunyai basis pendukung yang besar seperti Arema, Persija. Persib, Sriwijaya, dan Semen Padang dapat bergabung," kata Hasani di Kantor Kemenpora, Jakarta, tadi malam.

Selain mempunyai basis pendukung besar, kata Hasani, kehadiran klub-klub ini diharapkan menaikkan rating televisi apabila turnamen ini disiarkan.

"Target kami memang bukan hanya klub-klub besar tersebut karena memang paling sedikit ada 12 klub yang kami harapkan bisa bergabung. Namun, apabila kurang dari angka tersebut bisa saja kami adakan turnamen mini," kata Hasani.

Mahaka Sports and Entertainment sudah mendapatkan lampu hijau dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sebagai promotor untuk menyelenggarakan turnamen sepak bola di Indonesia.

"Kami memang belum dikasih surat rekomendasi dari BOPI tetapi kami sudah mendapatkan surat dukungan. Kami pun lega dan bisa meneruskan ke klub-klub untuk tampil di turnamen ini," kata Hasani.


Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015