Los Angeles (ANTARA News) - Komposer Hollywood yang mengisi lagu di film "Titanic" termasuk hits "My Heart Will Go On", James Horner, tidak diketahui kabarnya setelah kecelakaan pesawat pribadinya di California Selatan, Senin (22/6) pagi waktu setempat.

Jay Cooper, pengacara industri musik, membenarkan bahwa pesawat yang mengalami kecelakaan Hutan Nasional Los Padres, utara Los Angeles, adalah milik kliennya Horner, 61. Tetapi, ia tidak mengetahui apakah Horner berada di pesawat tersebut.

"Dia pilot berpengalaman, tapi, saya tidak tahu apa-apa lagi," kata Cooper kepada Reuters.

Departemen kebakaran setempat mengatakan kecelakaan pesawat berisi lima penumpang membakar lebih dari satu ekar semak-semak dan tidak ada penyintas.

Kapten Mike Lindbery dari Departemen Kebakaran Ventura County mengatakan hanya satu set dari kecelakaan yang ditemukan tetapi ia belum tahu apakah korban kecelakaan telah diidentifikasi.

Penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui. Horner meraih dua penghargaan Oscar untuk karyanya di "Titanic", satu untuk lagi tema di film tersebut dan satu lagi bersama penulis lirik Will Jenninga untuk lagu terbaik "My Heart Will Go On" yang dinyanyikan oleh Celine Dion.

Horner turut menggubaha lagu untul sejumlah film terkenal lainnya, antara lain "The Karate Kid", "Aliens" dan "Braveheart". Karyanya untuk film "Avatar", "A Beautiful Mind" dan "House of Sand and Dog" masuk nominasi Oscar.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015