BGI Hong Kong adalah laboratorium sekuensi klinis generasi terbaru pertama yang memperoleh sertifikasi CAP di Tiongkok

 

SHENZHEN, Tiongkok, 3 Juli 2015 (Antara/PRNewswire) -- BGI hari ini mengumumkan kalau laboratorium sekuensi DNA high-throughput-nya di Hong Kong berhasil mendapatkan akreditasi dari American College of Pathologists (CAP). Fasilitas BGI Hong Kong merupakan laboratorium sekuensi generasi selanjutnya pertama di Tiongkok yang memegang sertifikasi CAP, sehingga mampu memenuhi standar tertinggi di dalam berbagai praktik laboratorium klinis. Melengkapi sertifikasi proses laboratorium US FDA - 21 CFR Part 11, dan sejumlah sertifikasi ISO yang sudah terlebih dahulu dikantongi oleh BGI, sertifikasi CAP memungkinkan BGI untuk memberikan standar internasional tertinggi dalam berbagai praktik laboratorium klinis yang berkualitas tinggi.

 

Selain itu, salah satu layanan unggulan BGI, BGI Total Quality Program - program layanan konsumen secara real-time yang disediakan selama 24 jam dalam tujuh hari - memberikan layanan konsumen berkualitas tinggi kepada para klien kami. Dilengkapi dengan berbagai teknologi genomik paling canggih, dan didukung oleh tim ilmuwan dan ahli bioinformatika yang berpengalaman, BGI menyediakan layanan dan data berkualitas tertinggi untuk para peneliti dan tenaga medis di seluruh dunia.

 

Tentang College of American Pathologists

 

College of American Pathologists (CAP), organisasi ahli patologi tersertifikasi terkemuka dunia, melayani pasien, ahli patologi, dan publik dengan menjaga dan mendukung terwujudnya keunggulan di dalam praktik patologi dan laboratorium kedokteran di seluruh dunia. CEP menawarkan berbagai solusi terintegrasi bernilai tinggi yang membantu para anggota dan klien CAP meraih keunggulan di dalam praktik patologi dan laboratorium kedokteran.

 

Tentang BGI

 

Didirikan pada 1999 sebagai organisasi riset nirlaba, BGI telah menjelma menjadi perusahaan multinasional yang beroperasi di seluruh dunia. Fokus kami ialah untuk meningkatkan kesehatan manusia dan memfasilitasi riset genomik berskala besar terhadap kesehatan manusia, tumbuhan, dan hewan. Kini, dengan memanfaatkan fasilitas litbang, manufaktur, dan operasi komersial kami di seluruh dunia, kami berkomitmen untuk:

  •  Menyediakan beragam produk dan layanan untuk riset sains kehidupan dan penerapan klinis
  •  Memfasilitasi riset genomik berskala besar dengan menggunakan platform teknologi high-throughput
 

  Untuk informasi lebih lanjut tentang BGI, silakan kunjungi www.genomics.cn dan www.bgi-international.com

 

Informasi kontak:

Bicheng Yang, Ph.D

Director, Communication and Public Engagement

BGI

+86-755-8263-9701

yangbicheng@genomics.cn

www.genomics.cn

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015