GURGAON, India, 23 Juli 2015 (Antara/PRNewswire) -- Ameyo (http://www.ameyo.com), penyedia solusi teknologi call center dan pengalaman konsumen terkemuka asal India yang memimpin lebih dari 12 industri vertikal, hari ini mengumumkan berhasil menyabet 2015 CUSTOMER Contact Center Technology Award dari TMC, perusahaan media terintegrasi global. Pencapaian ini merupakan kemenangan keempat Ameyo secara berturut-turut.

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20141105/10110170)

 

Ameyo Contact Center Technology adalah solusi teknologi call center generasi terbaru yang mengintegrasikan seluruh aset call center, yang fokus untuk membantu dunia bisnis merancang ulang proses interaksi konsumen mereka agar dapat mewujudkan Interaksi Konsumen secara Omnichannel. Ameyo telah memainkan peranan penting dalam mentransformasi call center menjadi platform yang berorientasi pengalaman konsumen dengan tingkat dinamika yang lebih tinggi di dalam siklus konsumen. DHL, Flipkart, Motilal Oswal Securities Limited, Vertex, dan Acer merupakan sedikit dari sekian banyak perusahaan yang mempercayakan sektor call center-nya kepada Ameyo.

 

Strategi pertumbuhan dan infrastruktur bisnis Ameyo adalah faktor kunci yang telah memungkinkan Ameyo meraih penghargaan bergengsi ini secara berkali-kali bersama dengan Honorable Mention dalam daftar 2015 Gartner Magic Quadrant.

 

- Arsitektur Ameyo yang fleksibel mengimplementasikan pusat-pusat interaksi konsumen yang memberikan pengalaman konsumen secara konsisten di seluruh saluran interaksi

- Perangkat pelaporan dan analitik Ameyo memungkinkan klien untuk mengekstraksi laporan bisnis pintar dari operasi layanan konsumen, sehingga membekali tim call center dengan informasi untuk memperkuat dan meningkatkan kinerja mereka

 

"Keberhasilan kami untuk meraih penghargaan ini empat kali berturut-turut merupakan bukti dari komitmen kami untuk membantu para klien mewujudkan pengalaman konsumen yang terbaik," ujar CEO Ameyo, Bishal Lacchiramkha. "Kami sangat bangga dapat menjadi salah satu pemenang di event penghargaan ini di tahun 2015 dan merasa terhormat untuk dapat disejajarkan dengan sejumlah nama besar di industri call center dunia."

 

Event Contact Center Technology Award ke-10, yang diselenggarakan oleh CUSTOMER Magazine, mempersembahkan penghargaan kepada penyedia solusi call center yang memanfaatkan teknologi sebagai perangkat utama untuk mewujudkan pengalaman konsumen yang unggul. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kesuksesan mereka sebagai inovator, pemimpin industri, dan penggerak pasar di industri call center.

 

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Ameyo atas keberhasilan meraih 2015 CUSTOMER Contact Center Technology Award. Tak heran Ameyo menjadi pemenang karena mereka selalu menciptakan inovasi, konsisten menyediakan layanan berkualitas tinggi bernilai tambah yang melahirkan pengalaman konsumen yang handal," ujar CEO TMC, Rich Tehrani. "Kami sangat bangga untuk dapat memberikan apresiasi ini kepada mereka."

 

Kontak Media:

Kartik Kakar

pr@ameyo.com

+91-124-4771000

 

Sumber: Ameyo.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015