AsiaNet 61294

SHANGHAI, Tiongkok, 23 Juli 2015 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Hari ini, UnionPay International mengumumkan akan memulai program promonya di lebih dari 40 kawasan bisnis di seluruh dunia, yang bertepatan dengan peluncuran diskon kartu kredit UnionPay (nomor kartu yang dimulai dari 62) hingga 10% di lebih dari 1000 merchant di 21 negara dan wilayah - mencakup lebih dari 10 pusat perbelanjaan, 12 outlet, dan 20 mall unggulan. Promo ini akan berakhir pada 20 November 2015.

Terdapat lebih dari 14 juta merchant dan 1,2 juta ATM di 150 negara dan wilayah menerima pembayaran melalui kartu kredit UnionPay. Untuk menghadirkan pengalaman belanja yang terbaik, UnionPay memilih pusat-pusat perbelanjaan yang populer, toko-toko outlet bermerek, hotel premium, dan berbagai tempat yang rutin dikunjungi wisatawan asing. Selain beberapa negara dan wilayah destinasi wisata musim panas populer seperti Hong Kong, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Asia Tenggara, Eropa, dan Australia, UnionPay juga memasukan sejumlah kawasan bisnis yang juga destinasi wisata seperti UEA, Turki, dan Rusia ke dalam daftar program ini, sehingga dapat memaksimalkan kepuasan para pemegang kartu UnionPay yang hobi berwisata.

Berkenaan dengan pemilihan kawasan-kawasan bisnis dan merchant, UnionPay International juga mengambil masukan dari para kartu kredit. Sebagai contoh, mengingat semakin banyaknya turis asing yang mengunjungi Jepang, UnionPay International telah memilih 10 kawasan bisnis terpopuler bagi para pemegang kartu kredit, yang mencakup 400 merchant. Di belahan dunia lainnya, UnionPay International juga memilih sejumlah merchant besar seperti Woodbury Premium Outlets di New York dan Desert Hills Premium Outlets di Los Angeles yang difavoritkan oleh banyak wisatawan sebagai tempat yang tepat untuk peluncuran promo kartu kredit UnionPay untuk pertama kalinya. Lebih jauh lagi, terdapat banyak merchant besar seperti IAPM di Hong Kong dan Eslite Bookstore di Taiwan yang telah menerima pembayaran melalui kartu kredit UnionPay.

Mengingat opsi untuk berwisata yang dimiliki oleh para pemegang kartu semakin beragam, dan semakin banyak turis yang mengingikan layanan bernilai tambah, program promo ini juga meliputi opsi-opsi istimewa dan layanan eksklusif. Sebagai contoh, pemegang kartu "QuickPass" UnionPay dapat menikmati privilege eksklusif tambahan di Harbour City dan Doota Shopping Center. Privilege ini pun dapat dinikmati oleh para pemegang kartu yang mengunjungi Korea Selatan, dimana mereka dapat menikmati layanan penitipan koper di UnionPay lounge dan koneksi wifi gratis. Selain itu, pemegang kartu UnionPay premium dapat menikmati sejumlah layanan VIP di Printemps seperti mendapatkan panduan belanja berbahasa Tiongkok, berbelanja bebas genggaman, penggantian biaya pajak, dan layanan pengiriman lokal.

Untuk informasi labih lanjut: http://www.unionpayintl.com/

SUMBER: UnionPay International

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015