PERTH, Australia (Antara/BUSINESS WIRE) -- Spok, Inc. dengan bangga mengumumkan salah satu solusi komunikasi dan perawatan pasien unggulannya, Spok® clinical alerting, telah digunakan oleh Rumah Sakit RK. Charitas (Charitas) di Palembang, Sumatera Selatan. Charitas menggunakan solusi ini untuk mengirimkan notifikasi darurat secara cepat ke pager Spok yang dipegang oleh masing-masing perawat agar mereka dapat merespon situasi darurat dengan cepat. Solusi ini diperkenalkan kepada Charitas oleh mitra lokal Spok, Inc., PT Ayari Persada.

 

Charitas menggunakan solusi pengiriman pesan nirkabel Spok untuk meningkatkan komunikasi darurat di seluruh siklus kerja manajemen. Tombol panggilan darurat Spok tersebar di seluruh rumah sakit, dengan demikian para perawat cukup memencet salah satu tombol dan solusi Spok clinical alerting akan langsung mengirimkan notifikasi ke pager staf rumah sakit yang dituju. Selain itu, bila kode biru muncul, staf rumah sakit dapat langsung menghubungi solusi Spok melalui telepon terdekat untuk mengirimkan notifikasi kepada tim yang sedang bertugas. Notifikasi tersebut berisi lokasi spesifik dimana keadaan darurat berada, yang notabene mempercepat waktu respon sehingga memungkinkan staf rumah sakit tiba ke lokasi yang tepat tanpa harus membuang-buang waktu mencari-cari pasien yang dituju.

 

"Kami menyadari semakin banyak rumah sakit di Indonesia yang melengkapi para staf dengan perangkat komunikasi seluler yang canggih, dan Rumah Sakit RK. Charitas menjadi pelopornya," ujar wakil presiden regional Asia Pasifik Spok, John Jordan. "Kemampuan Spok untuk mengirimkan pesan informatif ke anggota-anggota tim yang dalam waktu beberapa detik saja membantu Charitas mewujudkan kualitas perawatan pasien yang lebih efektif dan lebih efisien."

 

Tentang Rumah Sakit RK. Charitas

 

Sebagai rumah sakit tertua di Palembang, Rumah Sakit RK. Charitas telah menyediakan perawatan kesehatan berkualitas tinggi bagi masyarakat Sumatera Selatan sejak 1926. Charitas adalah rumah sakit peraih penghargaan dengan 424 tempat tidur pasien yang konsisten dan berkomitmen untuk menjadi yang terdepan di dalam keselamatan dan perawatan pasien. Fasilitas rumah sakit ini terdiri dari ruang gawat darurat, unit ICU, unit stroke, dan akan menambahkan sejumlah fasilitas layanan rawat jalan.

 

Tentang Spok

 

Spok, Inc., anak perusahaan Spok Holdings, Inc (NASDAQ:SPOK), adalah pemimpin di sektor komunikasi untuk industri perawatan kesehatan, pemerintahan, keselamatan publik, dll. Kami menyediakan berbagai solusi handal yang pintar guna membantu melindungi kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan orang-orang di seluruh dunia. Banyak perusahaan di seluruh dunia yang mengandalkan Spok untuk peningkatan alur kerja, pengiriman pesan yang aman, layanan pengiriman pesan pager, optimasi call center, dan respon keselamatan masyarakat. Ingat komunikasi, ingat Spok. Kunjungi kami di spok.com/apac atau temukan kami di Twitter @Spok_APAC.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150722006077/en/

 

Kontak

 

Spok, Inc.

Jill Asby, +1 952-230-5363

jill.asby@spok.com

 

Sumber: Spok, Inc.  

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015