NEW DELHI, 4 Agustus 2015 (Antara/PRNewswire) --

 

Mahindra Comviva, penyedia solusi mobilitas terkemuka asal India, hari ini mengumumkan solusi mPOS-nya (Mobile Point of Sale), payPLUS, telah mendapatkan persetujuan dari Visa untuk dimasukan ke dalam Visa Ready Program. Solusi ini menyediakan sistem akseptansi pembayaran yang kompatibel dengan persyaratan Visa Ready Program Visa Inc untuk mPOS. Dengan menggunakan payPLUS, merchant dan konsumen dapat memperoleh berbagai manfaat akseptansi pembayaran dari manapun di seluruh dunia.

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130626/625127)

 

Sebagai solusi pembayaran terintegrasi, payPLUS mengkonversikan sistem seluler yang umum di masyarakat menjadi perangkat Point-of-Sale dan membantu merchant kecil dan menengah untuk memperluas dan mengembangkan bisnis mereka kapanpun dimanapun. Dengan melayani konsumen yang cenderung lebih suka menggunakan kartu kredit, para merchant tak hanya akan memperoleh kembali peluang penjualan yang sempat lenyap, tapi juga meningkatkan loyalitas konsumen. Solusi ini memungkinkan merchant acquirers untuk melakukan pembelian pada merchant dengan skala apapun dengan kartu kredit - baik perusahaan berskala besar yang membutuhkan mobilitas ataupun bisnis kecil yang perlu melayani konsumen mereka dari rumah atau di jalan.

 

"Mengingat dunia bisnis sudah serba mobile, mPOS mampu mentranformasi pembayaran dan perdagangan di sejumlah negara dan wilayah. Piranti keras yang kompatibel dengan mPOS sangat penting untuk dimiliki para merchant, dan pendorong pertumbuhan bisnis dan diferensiasi produk ada pada fitur-fitur yang ditawarkan pada platform mPOS. Melalui payPLUS yang telah kompatibel dengan VISA, kami akan terus menyediakan akseptansi pembayaran yang aman, nyaman, dan mudah yang sesuai dengan persyaratan Visa Inc. yang berlaku," ujar Wakil Presiden Senior dan Kepala unit Solusi Keuangan Seluler Mahindra Comviva, Srinivas Nidugondi.

 

Solusi payPLUS Mahindra Comviva tidak hanya sekedar memfasilitasi transaksi kartu kredit dimanapun dengan mengadopsi sistem bank, telekomunikasi, merchant acquirer, merchant, dan konsumen secara menyeluruh. Solusi ini memadukan keunggulan dari simplisitas aplikasi seluler dan pemindai kartu kredit, dan sangat kompatibel dengan standar global EVM Chip+PIN and Chip+Sign untuk menyediakan berbagai opsi pembayaran seperti kartu kredit/debit/prabayar dengan dompet ekslusif yang terbuka.

 

Tentang Mahindra Comviva




Mahindra Comviva adalah penyedia solusi mobilitas terkemuka asal India. Perusahaan ini adalah anak perusahaan Tech Mahindra dan merupakan salah satu unit bisnis Mahindra Group yang bernilai 16,5 miliar dolar AS. Mahindra Comviva membantu para penyedia layanan untuk meningkatkan pengalaman konsumen, mengelola anggaran lebih efisien, dan mendorong pertumbuhan pendapatan. Berbagai solusi mobilitasnya telah digunakan oleh lebih dari 130 penyedia layanan seluler dan lembaga keuangan di lebih dari 90 negara, sehingga membantu meningkatkan kualitas hidup lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia.

 

Untuk informasi lebih lanjut: http://www.mahindracomviva.com

 

Kontak Media:

Sundeep Mehta

Global PR & Corporate Communications

Contact: +91-124-481-9000

Email: pr@mahindracomviva.com

 

 

Sumber: Mahindra Comviva

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015