-- Habiskan liburan musim panas khas Jepang dan festival kuil dengan memakai yukata (kostum khas Jepang)

-- Pameran akuarium ikan mas dan lonceng angin khas Jepang

 

HAKONE, Jepang (Antara/BUSINESS WIRE) -- Hakone Hotel Kowaki-en akan menyelenggarakan event khas musim panas bertajuk "Keindahan Alam Hakone, Keramahtmahan khas Jepang - Nikmati Nuansa Musim Panas Khas Jepang" hingga tanggal 31 Agustus 2015. Pada event ini, yang dirancang khusus untuk para turis asing, para wisatawan berkesempatan untuk menikmati kemewahan otentik di resor air panas sekaligus mempelajari gaya hidup dan kebudayaan musim panas Jepang secara langsung.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20150805006899/en/

 

Selama berlangsungnya event ini, seluruh staf Hakone Hotel akan menyambut para tamu dengan memakai pakaian tradisional Jepang, yukata. Untuk semakin meramaikan atmosfer musim panas, Hakone Hotel pun akan menggelar berbagai pameran khas musim panas Jepang, seperti pameran akuarium yang berisi ikan mas dan pameran 500 lonceng angin yang menghiasi koridor hingga ke taman Hakone Hotel. 

 

Sekilas tentang event Hakone Hotel Kowaki-en

*Layanan Penyewaan Yukata (18 Juli - masih berlangsung)

Tamu yang menikmati makan malam khas Jepang mendapatkan layanan penyewaan yukata secara gratis. "Dapatkan pengalaman menikmati kuliner khas Jepang dengan memakai yukata."

 

Hokane Hotel menyediakan layanan penyewaan yukata untuk para tamu. Dibandingkan dengan kimono, konsep yukata tidak terlalu formal, sehingga memungkinkan pengunjung dapat lebih bebas dan lebih fleksibel menikmati musim panas di Jepang.

 

*Nikmati Suguhan Teh Hijau sambil menikmati pemandangan taman khas Jepang (8-16 Agustus) (berbayar)

Menyambut datangnya musim panas, Hakone Hotel telah membangun sebuah ruang minum teh eksklusif bernama "Seseragi Tea Room" di tengah-tengah taman, dimana suguhan teh hijau khas Jepang dan pemandangan taman Jepang telah menanti para tamu.

 

*Koktail sake di Bar Lounge (hingga 31 Agustus) (Berbayar)

Bertempat di bar lounge, Hakone Hotel menawarkan suguhan koktail berbahan dasar sake Jepang, yang kian populer di kalangan turis asing.

 

*Belajar membuat Lentera Kertas Odawara (hingga 31 Agustus) (Berbayar)

Jangan lewatkan kesempatan untuk belajar membuat lentera kertas tradisional Odawara dengan mengacu pada ilustrasi atau karakter yang ingin Anda buat.

 

Tentang Event Yunnesun Hakone Kowaki-en

Festival Kuil Jepang (18 Juli - 31 Agustus) (Berbayar)

 

Di fasilitas pemandian Hakone Hotel, Yunessun, yang berada tepat di sebelah hotel, Anda dapat menikmati berbagai permainan tradisional yang sangat menyenangkan. Jangan ragu untuk kembali menjadi anak kecil lagi dan nikmati pengalaman memancing yoyo, menembak target, dan sejumlah kegiatan keluarga yang menghibur lainnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hakone Kowaki-en, silakan kunjungi http://hotel.hakone-kowakien.com/

 

Habiskan liburan musim panas Anda di Hakone Hotel Kowaki-en, hotel yang dibangun sejak 1959 di Hakone, resor air panas yang hanya berjarak 90 menit dari Tokyo.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150805006899/en/

 

Kontak

 

Inkuiri

Fujita Kanko Inc. Hakone Hotel Kowaki-en

Hisao Yamamoto / Akiko Hattori / Ayami Inada,



+81-460-82-4111

Public Relations

h-yamamoto@kowaki-en.com

a-hattori@kowaki-en.com

a-inada@kowaki-en.com

 

 

Sumber: Hakone Hotel Kowaki-en

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015