Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo memimpin upacara detik-detik Proklamasi di Nusantara Polo Club, Jagorawi.

Upacara detik-detik Proklamasi itu akan dihadiri 2154 anggota DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan anggota DPR RI, Ketua dan Dekretaris DPC Kabupaten/kota, Provinsi, pengurus DPP, Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Untuk seluruh peserta termasuk undangan yang menghadiri upacara detik-detik Proklamasi sekitar 5000 orang," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Nusantara Polo Club, Jagorawi, Senin.

Upacara detik-detik Proklamasi , kata Muzani, juga dihadiri oleh petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih.

Sudah terlihar hadir Ketua Umum PPP, Djan Farid, Presiden PKS, Shohibul Iman, mantan Presiden PKS, Anis Matta, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung, Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadel Muhammad, 


"Bagi Partai Gerindra, makna 17 Agustus adalah untuk mengingatkan tentang semangat kebangsaan dan kita ingin mengingatkan secara serius semangat tersebut dan NKRI harus terus menerus kita update dan harus diselamatkan," kata Muzani.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015