SEOUL, Korea Selatan (Antara/BUSINESS WIRE) -- Tidak ada yang bisa melawan waktu atau menghindari gejala penuaan, yang ditandai dengan hadirnya keriput di wajah. Operasi plastik keriput akan menghilangkan jaringan berlebih di wajah dengan mengencangkan kulit atau otot yang kendur, blepharoplasty, facelift, dan tanam benang pada wajah (thread lifting) adalah prosedur operasi plastik yang paling populer untuk wujudkan kecantikan seperti umur setengah tua. TL Plastic Surgery Korea hadir untuk membantu mereka yang ingin mengembalikan kecantikan dan penampilan menjadi lebih muda dibandingkan usia mereka.

Selamat tinggal kerutan di bawah mata – bedah blepheroptosis bagian bawah

Jika bertambah usia, area dibawah mata secara bertahap akan kehilangan elastisitasnya, sehingga akan nampak kerutan-kerutan di bawah mata. Kerutan-kerutan tersebut tak hanya membuat Anda terlihat lebih tua, namun bertumpuknya lemak di bawah mata yang pada akhirnya membentuk kantung mata dengan lingkaran hitam, juga akan membuat Anda tampak lelah. Untuk mengatasi hal buruk seperti tersebut, lemak dan kerutan harus dihilangkan dengan prosedur blepheroptosis bagian bawah. Caranya adalah dengan membuat sayatan kecil pada bagian bawah bulu mata, kemudian jaringan lemak diposisikan menjadi berbentuk lurus, dan jaringan otot ditarik. Prosedur love band secara alami tanpa pembuangan lapisan lemak di bagian blepheroptosis akan menciptakan penampilan yang lebih segar dan menjadi lebih muda.

Pemulihan cepat dengan hasil yang memuaskan - Tanam benang pada wajah

Prosedur tanam benang pada wajah adalah prosedur medis menanamkan benang pada jaringan wajah dengan tujuan menstimulasikan produksi kolagen dan aktivitas peremajaan sel di sekitar area yang ditanamkan benang untuk tarik kulit keriput dan mengembalikan elastisitas kulit. TL menawarkan keunggulan yang tak ditemukan di rumah sakit bedah plastik lainnya: waktu operasi yang sangat singkat (30-40 menit), waktu pemulihan yang cepat, dan waktu istirahat yang tak terlalu lama hingga Anda dapat kembali beraktivitas. TL menggunakan beberapa benang khusus dengan tekstur, ketebalan, dan bentuk yang beragam, tergantung kebutuhan dan permintaan pasien.

Menghilangkan keriput, wajah lebih cantik dan segar - pengencangan alis mata

Kelopak mata yang berkeriput akan membatasi penglihatan Anda dan bahkan kadang akan membuat mata Anda menjadi merah. Pengecangan alis mata menghilangkan keriput pada kelopak mata dan secara membuang otot, lemak, dan kulit yang sudah tua dan kendur, sehingga menghasilkan mata yang lebih bersinar dan penampilan yang lebih muda.

Kembalikan penampilan Anda seperti 10 tahun lebih muda - Facelift
 
Facelift menghilangkan kerutan di sekitar dan antar mata, garis senyum, garis rahang, dan leher sekaligus tarik kulit yang kendur di wajah dan leher, bahkan dapat menghapus keriput mendalam yang terdapat di wajah, yang pada akhirnya penampilan Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda. Facelift mengencangkan kulit kendur di sekitar leher hingga ke belakang telinga, dan menghilangkan kulit kendur dengan mengencangkan garis-garis keriput. Tentunya, garis-garis sayatan hampir tak terlihat.

TL Plastic Surgery Korea adalah spesialis bedah plastik untuk membuat Anda lebih muda dari usia asli Anda. Dengan bantuan tim spesialis bedah plastik TL, Anda bisa mendapatkan kecantikan dan penampilan lebih muda.

Untuk menyaksikan transformasi nyata klik www.tlplasticsurgery.com

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51162176&lang=en

Kontak

TL Plastic Surgery
Melissa Moon, +82-70-4579-2820(Landline)
Indonesian:tlbedahplastik@gmail.com/Whats app:+82-10-5489-7667
English:tlplasticsurgery@gmail.com/Kakaotalk:tlps1234

Sumber: TL Plastic Surgery

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015