Jakarta (ANTARA News) - Aktor Joe Taslim mengaku inspirasi terbesar dalam karirnya adalah ayahnya yang selalu mendidik dan mendorongnya untuk melakukan yang terbaik yang dia bisa.

"Ayah saya selalu mendidik saya dan mengatakan bahwa kita harus menjadi yang terbaik. Oleh karena itu kita harus membeeikan usaha yang lebih dibanding yang lain dan jangan pernah menyerah," kata Joe Taslim dalam panggilan video conference dalam acara peluncuran kampanye Garnier Men: Urban Hero Hunt di Jakarta, Selasa.

Joe Taslim yang ditunjuk sebagai duta Urban Hero produk pencuci muka pria itu berhalangan hadir dalam peluncuran karena masih harus melakukan syuting film terbarunya: Star Trek Beyond di Vancouver, Kanada.

Aktor film The Raid (2011) itu mulai "go international" dengan Fast and Furious 6 (2014). Prestasinya tersebut, rupanya didapat atas kedisiplinan tinggi dan kerja kerasnya selama ini.

"Posisi saya sekarang ini merupakan hasil perjuangan yang konsisten, setiap hari saya bertekad menjadi Joe Taslim yang lebih baik dibanding Joe Taslim yang kemarin. Semua ini karena saya disiplin mengikuti pesan dari Ayah saya," katanya.

Garnier Men Urban Hero Hunt sendiri merupakan sebuah kontes pencarian sosok pria inspiratif bagi lingkungan sekitar melalui pendaftaran online melalui website www.urbanhero.co.id. Cerita inspiratif yang memiliki "like" dan "view" terbanyak akan menjadi duta Garnier Men Urban Hero selanjutnya.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015