- Kantor ini akan melayani basis klien di Asia Pasifik

 

EVANSTON, Illinois, 31 Agustus 2015 (Antara/PRNewswire) -- Dalam rangka untuk memperluas posisinya di kawasan Asia Pasifik, perusahaan penjualan dan pemasaran terkemuka asal AS, ZS, mengumumkan pembukaan kantor di Singapura - kantor ZS yang kelima di Asia dan ke-22 di seluruh dunia.

 

Berkomitmen untuk membantu perusahaan-perusahaan di berbagai sektor industri di seluruh dunia menghadapi beragam tantangan di bidang penjualan dan pemasaran, ZS memutuskan memilih Singapura sebagai pijakan selanjutnya mengingat industri peralatan farmasi, bioteknologi, dan medis mengalami peningkatan pesat di kawasan Asia Pasifik dan banyak perusahaan peralatan farmasi dan medis internasional yang memiliki atau berencana untuk membuka kantor pusat regional di negara ini.

 

"Singapura adalah lahan basah bagi perusahaan perawatan kesehatan multinasional, dan kami telah membantu banyak dari mereka - atau afiliasi mereka - menghadapi berbagai tantangan di bidang penjualan dan pemasaran selama beberapa tahun terakhir," ujar Managing Director ZS, Chris Wright. "Industri farmasi adalah industri pertama yang kami tangani pada 30 tahun lalu, dan kini, kami telah memperluas layanan kami ke banyak industri lainnya. Pembukaan kantor baru ini adalah salah satu pengimplementasian strategi bisnis kami yang memungkinkan kami untuk lebih dekat dan lebih cepat menyediakan layanan kepada para klien kami baik di Singapura, maupun seluruh Asia Pasifik. Pembukaan kantor baru ini juga merupakan bukti kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada basis konsumen kami di seluruh dunia."

 

Kantor ZS di Singapura akan dipimpin oleh ketua ZS, Mazen Zahlan, yang sebelumnya berdinas di kantor ZS di Princeton, New Jersey, dan juga merupakan seorang veteran di industri pemasaran selama lebih dari 20 tahun yang telah menangani klien di berbagai industri di Asia, Eropa, dan AS. Dia memiliki spesialisasi di bidang penjualan, pemasaran, dan strategi dan proses pengembagan produk, yang menliputi desain organisasi, pengintegrasian pasca merger, strategi peluncuran produk global, desain model komersial dan pengalaman konsumen, dan efektifitas penjualan dan pemasaran. Zahlan telah berkontribusi dalam peluncuran berbagai produk khusus di Asia Pasifik dan telah membantu banyak klien memperluas operasinya di kawasan ini.

 

"Perusahaan peralatan farmasi dan medis selalu ditantang untuk merancang strategi pemasaran yang efektif dan efisien, menggelontorkan sumber daya, dan membangun dan menjaga tim pemasaran yang kuat agar dapat memanfaatkan peluang bisnis di banyak negara berkembang di seluruh kawasan Asia Pasifik," ujar Zahlan. "Di Singapura, ZS akan memanfaatkan reputasi ZS di bidang penjualan dan pemasaran selama tiga puluh tahun untuk membantu perusahaan-perusahaan disini menciptakan strategi pemasaran yang efektif, membangun kapabilitas dan portofolio mereka, dan terus beroperasi sebagai perpanjangan lengan tim pemasaran asli mereka. Kantor ZS di Singapura akan menawarkan seluruh portofolio layanan ZS dan siap untuk menjadi mitra penjualan dan pemasaran secara komprehensif bagi perusahaan-perusahaan yang berbasis di Asia Pasifik."

 

Manajer konsultan bisnis ZS, Sampath Nachiappan, akan menjadi bawahan langsung Zahlan di kantor ZS di Singapura. Seorang profesional di bidang konsultasi bisnis dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di Asia dan AS, Nachiappan telah bekerjasama dengan banyak perusahaan di kawasan Asia Pasifik dalam mengkaji dan merancang strategi pemasaran, mengkaji peluang bisnis, dan mengoptimalkan dan mengefektifkan tim penjualan.

 

Kantor Singapura juga diperkuat oleh bakat-bakat terbaik dari kantor-kantor ZS yang tersebar di seluruh dunia. Kantor ZS terletak di Samsung Hub, 3 Church St., Level 8. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 65-6221-6231 atau email Mazen Zahlan (mazen.zahlan@zsassociates.com) atau Sampath Nachiappan (sampath.nachiappan@zsassociates.com). 

 

Tentang ZS

ZS adalah perusahaan terbesar di dunia yang secara eksklusif fokus pada peningkatan performa bisnis melalui beragam layanan penjualan dan pemasaran, mulai dari wawasan dan strategi pelanggan, hingga analitik, operasi, dan teknologi. Lebih dari 4000 karyawan ZS yang tersebar di 22 kantor ZS di seluruh dunia memanfaatkan kapabilitas industri mendalam untuk memberikan apa yang dibutuhkan para konsumen pada beragam industri di dalam alur penjualan dan pemasaran mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.zsassociates.com atau ikuti kami di Twitter (@ZSAssociates) and LinkedIn.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015