Liverpool, Inggris (ANTARA News) - Juara bertahan Liga Utama Inggris, Chelsea, tentu bernafsu untuk meraih momentum kebangkitan mereka saat bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Liverpool, Minggu.

Tim besutan Jose Mourinho itu baru memperoleh satu kemenangan saja dari empat laga yang sudah dijalani, dengan skor cukup ketat 3-2 saat menyambangi West Bromwich Albion.

Cesc Fabregas yang biasa menempati posisi sebagai poros ganda gelandang pengatur bola bersama Nemanja Matic, kini didorong ke depan untuk membentuk trio dengan Eden Hazard dan Pedro Rodriguez, meninggalkan Willian di bangku cadangan.

Trio tersebut menyokong penyerang tunggal Diego Costa yang hingga kini baru mengemas satu gol semata.

Sementara sang kapten yang sempat dijadikan kambing hitam oleh Mourinho, kembali mengisi barisan pertahanan Chelsea di Goodison Park kali ini.

Di pihak lain, pelatih Everton Roberto Martinez mengubah skema mereka dari 4-2-3-1 menjadi 4-3-1-2 dengan mendorong maju Arouna Kone mendampingi Romelo Lukaku di lini terdepan.

Kesempatan diberikan pada gelandang Muhamed Besic yang kini mengisi baris ketiga bersama Gareth Barry dan James McCarthy.

Sedangkan, bek incaran yang gagal digaet Chelsea, John Stones, akan menjaga palang pintu pertahanan Everton bersama Phil Jagielka.

Berikut susunan lengkap pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut, seturut laman resmi UEFA.

Everton (4-3-1-2): Tim Howard (PG); Seamus Coleman, John Stones, Phil Jagielka, Brendan Galloway; James McCarthy, Gareth Barry, Muhamed Besic; Ross Barkley; Arouna Kone, Romelo Lukaku
Pelatih: Roberto Martinez

Chelsea (4-2-3-1): Asmir Begovic (PG); Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta; John Obi Mikel, Nemanja Matic; Pedro Rodriguez, Cesc Fabregas, Eden Hazard; Diego Costa
Pelatih: Jose Mourinho

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015