Bank komersial terkemuka asal Bangladesh melanjutkan kerjasama dengan TSYS

 

COLUMBUS, Georgia & DHAKA, Bangladesh (Antara/BUSINESS WIRE) -- TSYS (NYSE: TSS) hari ini mengumumkan  The Premier Bank Limited (Premier Bank), bank komersial terkemuka di Bangladesh, telah menandatangani ekstensi kerjasama untuk upgrade ke PRIME 4, platform pembayaran PRIME terbaru dari TSYS.

 

Telah menjadi klien TSYS sejak 2003, Premier Bank akan memanfaatkan solusi piranti lunak terlisensi yang kompatibel dengan stander keamanan data pengaplikasian pembayaran (PA-DSS) PRIME 4 untuk mengelola portofolio kartu kredit MasterCard dan Visa, yang mencakup kredit ritel, kartu debit dan prabayar, dan acquiring multi-channel. Bersamaan dengan upgrade ini, Premier Bank juga akan meluncurkan produk kartu mata uang ganda Premier Bank baru - dengan rekening tagihan dalam mata uang TAKA dan Dolar AS - untuk transaksi internasional.

 

"Fokus utama kami adalah untuk selalu memberikan manfaat yang optimal kepada para kehidupan nasabah kami dalam hal inovasi dengan cara mengembangkan berbagai produk dan layanan secara berkelanjutan," ujar wakil ketua The Premier Bank Limited, M. Imran Iqbal. "Teknologi dan kapabilitas bisnis PRIME 4 yang berorientasi pada masa depan akan memungkinkan kami meraih kesuksesan dan menciptakan perbedaan bagi seluruh nasabah kami."

 

"Merupakan kebanggaan bagi TSYS untuk dapat memperluas kerjasama kami dengan Premier Bank. PRIME adalah solusi pembayaran terlisensi yang memungkinkan para klien kami membawa inovasi dan pilihan pembayaran yang lebih banyak ke masing-masing pasar mereka," ujar managing director PRIME Licensing dan group executive TSYS International, Jaffar Agha-Jaffar. "Melalui PRIME dan kerjasama dengan Premier Bank, TSYS tetap berkomitmen untuk membantu mendorong pertumbuhan industri keuangan Bangladesh dengan menyediakan berbagai produk dan layanan untuk wujudkan inklusi keuangan."

 

TSYS melayani sekitar 400 klien di lebih dari 80 negara, dan telah menyediakan solusi piranti lunak ke pasar Asia selama lebih dari 20 tahun.

 

Tentang Premier Bank Limited

 

Premier Bank Limited berdiri pada tanggal 10 Juni 1999 sebagai perusahaan perbankan dibawah UU Perusahaan tahun 1994. Bangladesh Bank, bank sentral Bangladesh, menggunakan lisensi perbankan pada tangal 17 Juni 1999 dibawah UU Perusahaan Perbankan tahun 1991. Kantor pusat Premier Bank Limited terletak di Banani, salah satu kawasan komersial dan bisnis di Dhaka City. Premier Bank Limited mendapat lisensi sebagai anggota utama pertama Visa International di kalangan bank-bank komersial swasta lokal lainnya dan menerbitkan kartu Visa Credit baik secara domestik maupun internasional. Kami telah memperluas layanan kami dengan memegang teguh komitmen untuk mewujudkan "nasabah adalah prioritas utama". Kami berkomitmen untuk menyediakan nilai dan manfaat kepada para nasabah, mitra, karyawan, dan masyarakat.

 

Tentang TSYS

 

Di TSYS® (NYSE: TSS), kami meyakini kalau pembayaran harus melayani masyarakat, bukan sebaliknya - kami menyebutnya sebagai People-Centered Payments®. Dengan menempatkan konsumen sebagai prioritas pada setiap pengambilan keputusan, TSYS mendukung lembaga-lembaga keuangan, dunia bisnis, dan pemerintah di lebih dari 80 negara. Melalui NetSpend®, anak perusahaan TSYS, kami memberikan kemudahan, keamanan, dan kebebasan kepada konsumen kami agar dapat mewujudkan perbankan swalayan. TSYS menawarkan layanan penerbit dan akseptansi pembayaran merchant untuk kartu kreidt, debit, prabyar, perawatan kesehatan, dan solusi bisnis.

 

Berpusat di Columbus, Georgia, AS, TSYS memiliki kantor cabang yang tersebar di Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik. TSYS adalah anggota dari The Civic 50 dan menyabet gelar sebagai salah satu World's Most Ethical Companies oleh majalah Ethisphere. TSYS secara berkala mempublikasikan informasi penting di situsnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.tsys.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150923006354/en/

 

Kontak

 

TSYS Media Relations

Cyle Mims, +1-706-644-3110

cylemims@tsys.com

atau

TSYS Investor Relations

Shawn Roberts, +1-706-644-6081

shawnroberts@tsys.com

atau

TSYS International

Sara Ruffell, +357 22882600

sararuffell@tsys.com

atau

Premier Bank

Faruque Bhuiyan, +8801713047061

faruque.bhuiyan@premierbankltd.com

 

Sumber: TSYS 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015