LONDON, 28 September 2015 (Antara/PRNewswire) -- Lumata meluncurkan produk terbarunya 'Expression Target' di bawah rangkaian produk Expression-nya untuk membuka potensi iklan bagi data pelanggan perusahaan telekomunikasi. Dengan solusi layanan pribadi ini, para pengiklan atau agensi periklanan dapat menyasar basis pelanggan perusahaan telekomunikasi untuk tujuan periklanan seperti meningkatkan pertumbuhan, menggalang kepedulian dan meraih pelanggan baru.

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20150924/10131261)

 

Solusi ini bertujuan untuk menghasilkan iklan yang sesuai dengan target, aman dan pribadi bagi pemasang iklan saat ada yang meng-klik iklannya, sambil juga menjaga 100% kerahasiaan dari seluruh PII (personally identifiable information/informasi pribadi) para pelanggannya. Variabel yang menjadi target meliputi usia, jenis kelamin, lokasi, jenis perangkat, perilaku penggunaaan, pembelian energi listrik dan pilihan gaya hidup, menjadikan ini sebagai saluran akuisisi yang ampuh.

 

'Expression Target' membuka aliran pendapatan baru bagi perusahaan telekomunikasi dan menempatkan perusahaan telekomunikasi sebagai pemain kunci dalam ekosistem periklanan mobile. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dalam industri periklanan mobile, Lumata hadir secara khusus untuk mendukung perusahaan telekomunikasi dalam upaya untuk memonetisasi data melalui iklan.

 

Adhish Kulkarni, Head of Products dan CMO Lumata, mengungkapkan, "Ini akan memberikan keuntungan baik bagi para pengiklan dan perusahaan telekomunikasi yang berusaha mencari sumber pendapatan baru dalam situasi stagnan atau pertumbuhan produk pesan dan suara tradisional yang kian menurun. Para pengiklan memiliki kesempatan besar untuk menyasar para pelanggan perusahaan telekomunikasi sambil juga memberikan kesempatan bagi perusahaan telekomunikasi untuk menjaga anonimitas dan kerahasiaan data pelanggannya."

 

Tentang Lumata

 

Lumata merupakan penyedia manajemen siklus pelanggan secara real-time, layanan periklanan dan perangkat lunak monetisasi data terkemuka di dunia. Kami menyediakan alat dan keahlian pemasaran bagi para operator, merek dan pengiklan untuk membuka nilai bagi data mereka.

 

Solusi CLM Lumata didukung oleh Expression Platform, yang telah mencapai 250 juta pelanggan di seluruh dunia setiap tahunnya. Secara unik Expression mengintregasikan analisis prediktif, manajemen kampanye dan modul optimisasi dana tampilan muka tunggal yang memungkinkan para pemasar untuk mengkonfigurasi, menyebarkan dan menganalisis aktivitas CLM mereka dalam waktu yang cepat.

 

Lumata didirikan pada November 2011 dan didukung oleh Fransisco Partners, sebuah teknologi terkemuka yang fokus pada perusahaan ekuitas swasta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lumata, kunjungi http://www.lumata.com

 

Informasi media silakan hubungi:

Rajdeep Singh (Senior Marketing Manager)

Rajdeep.singh@lumatagroup.com

Lumata

 

Sumber: Lumata

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015