Jakarta (ANTARA News) - Sebuah Mal di Pluit Jakarta Utara yang lokasinya langsung menghadap ke laut menyuguhkan berbagai acara dan hadiah menarik bagi para pengunjung dalam rangka menyambut perayaan "Halloween".

"Masyarakat dapat menikmati kemeriahan Halloween yang biasanya dirayakan di Amerika Serikat," kata Chief Executive Officer (CEO) Mal Baywalk, Ellen Hidayat, dalam siaran tertulisnya di Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan, pengunjung dapat menikmati berbagai program "Halloween" sambil menikmati suasana dan keindahan laut secara langsung.

"Walaupun kita tidak mengenal budaya merayakan Halloween, tapi tidak ada salahnya kalau kita ikut menikmati apa yang disajikan ketika Halloween datang, mulai dari berbagai program permainan untuk anak-anak hingga lomba kostum dan lain sebagainya mulai 12 Oktober hingga 1 November," katanya.

Halloween adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober yang biasanya dirayakan anak-anak di Amerika Serikat dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat.

"Perayaan Halloween di Mal Baywalk akan bertema Bewitched! Its Halloween Celebration at 3rd Floor dengan berbagai peogram menarik untuk anak-anak," katanya,

Dia menjelaskan, pada tanggal 31 Oktober akan ada kompetisi make-up dan pada 1 November akan ada pertunjukan sulap. Selain itu, selama periode 17 Oktober hingga 25 Oktober akan ada berbagai hadiah menarik untuk anak-anak.

"Selain itu banyak hadiah menarik bagi pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card yang berbelanja," katanya.

(W004)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015