Jakarta (ANTARA News) - Pameran teknologi informasi Indocomtech kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 28 Oktober hingga 1 November 2015.

Pada pelaksanaan tahun ke-23 ini, Indocomtech mengusung tema "Internet of Things" seiring dengan perkembangan kebutuhan internet setiap individu dalam aktivitas keseharian.

"Produk yang dipamerkan menjadi benchmark perkembangan teknologi di tanah air" kata Ketua Yayasan Apkomindo Hidayat Tjokrodjojo dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Lebih dari 300 perusahaan akan berpartisipasi dalam acara berprogram Smart Home yang menghadirkan teknologi rumah terkoneksi internet itu sehingga kegiatan di rumah pintar itu dapat dikendalikan lewat gadget.

Selain itu pada 28 Oktober Indocomtech juga akan melangsungkan Pop Conference dengan narasumber di bidang ICT dan E-commerce. Hasil positifnya diharapkan menjadi acuan bagi entrepreneur muda dalam mengembangkan perusahaan startup dalam berbagai bentuk aplikasi e-commerce.

Harga tiket masuk Indocomtech 2015 adalah Rp15 ribu untuk Rabu sampai Jumat, dan Rp20 ribu pada Sabtu dan Minggu. Pada saat bersamaan, di JCC juga akan berlangsung Jakarta Auto Show (JAS) 2015.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015