LONDON, 27 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) --

 

FxPro Financial Services Limited (FxPro) dengan bangga mengumumkan telah berhasil mengamankan persetujuan dari Dewan Layanan Keuangan (FSB) Afrika Selatan untuk beroperasi sebagai Penyedia Layanan Keuangan (FSP; nomor lisensi 45052). Persetujuan ini memberikan peluang bagi FxPro untuk memperluas operasi dan penawaran berbagai layanan peraih penghargaannya ke lebih banyak konsumen.

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20150317/735436)

 

Sebagai broker online, FxPro kini menyediakan berbagai layanannya di lebih dari 150 negara. Dengan layanan dari FxPro, para konsumen dapat memperoleh manfaat dari eksekusi no-dealing-desk, likuiditas mendalam, dan harga yang kompetitif, serta dari berbagai penawaran produk yang kini meliputi enam kelas aset unik.

 

FxPro Financial Services Limited tetap diawasi dan diatur oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Efek Siprus (CySEC; nomor lisensi 078/07).

 

"Kami sangat senang dapat memperluas layananan kami ke lebih banyak konsumen. Persetujuan dari FSB memungkinkan kami untuk menggali dan memanfaatkan lebih banyak peluang bisnis karena kami yakin ada potensi pasar yang signifikan bagi FxPro. Hal ini merupakan satu langkah lebih dekat untuk wujudkan pertumbuhan kami," ujar CEO FxPro, Charalambos Psimolophitis

 

Catatan kepada Media

 

Tentang FxPro

FxPro adalah broker online peraih penghargaan yang melayani klien ritel dan kelembagaan di lebih dari 150 negara. FxPro menyediakan berbagai layanan dengan harga yang kompetitif dan likuiditas mendalam dengan intervensi no-dealing-desk melalui berbagai platform trading, teknologi eksekusi, dan perangkat algoritmiknya yang canggih dan inovatif.

 

FxPro Group Limited adalah perusahaan induk dari FxPro UK Limited dan FxPro Financial Services Limited.

 

FxPro UK Limited disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services disahkan dan diatur oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Efek (nomor lisensi 078/07) dan oleh Dewan Layanan Keuangan Siprus (nomor lisensi 45052).

 

http://www.fxpro.co.uk

 

Peringatan Risiko

Trading Kontrak untuk Perbedaan (CFD) berisiko menyebabkan kerugian yang banyak

 

Kontak media

Media Relations

FxPro

+44(0)20-7776-9720

Email: pr@fxpro.com

 

 

Sumber: FxPro

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015