-- Produsen bahan katalis berkinerja tinggi melihat titik balik di dalam peningkatan sistem pengendalian


emisi




-- Bahan katalis SDC, Nano-on-Nano™, menghemat penggunaan logam berbasis platinum hingga separuhnya




-- Teknologi katalis yang berkembang menawarkan opsi lebih banyak kepada para perancang katalis dan mesin dalam menyeimbangkan pengendalian emisi dengan anggaran, efisiensi bahan bakar, dan kinerja

 

TEMPE, Arizona, 28 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) --

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140922/147665

 

SDCmaterials, produsen bahan katalis berkinerja tinggi untuk industri otomotif asal AS, hari ini menyampaikan pandangan perusahaan ini terkait peningkatan pengawasan regulasi pada kepatuhan emisi yang pasti akan mendorong kemajuan teknologi katalis. Berikut adalah pernyataan dari Executive Chairman SDC, William Staron, terkait dukungannya dalam mewujudkan inovasi di dalam pengendalian emisi:

 

"Dewasa ini, keprihatinan kita didorong oleh tingginya angka ketidakpatuhan terhadap regulasi emisi. Hal ini bukanlah soal kapabilitas sistem pengendalian emisi, tapi hal ini pada nantinya akan dapat mempercepat pengadopsian regulasi lingkungan yang lebih ketat, yang notabene akan mendorong kemajuan teknologi."

 

"Di SDC, kami telah menciptakan berbagai terobosan baru yang secara substansial meningkatkan efisiensi bahan-bahan primer dan aktif yang paling bernilai dalam pengurangan emisi. Secara spesifik, formulasi nano-on-nano™ SDC yang telah berhak paten, yang, bila digunakan pada katalis exhaust after-treatment, hanya membutuhkan separuh dari logam berbasis platinum dibandingkan dengan bahan katalis tradisional. Bubuk katalis eksklusif kami telah lulus berbagai tes internal, OEM, dan independen yang sangat berat; dan hingga kini, hasilnya dapat kompatibel untuk kebutuhan komersialisasi untuk awal tahun 2016.

 

"Bahan katalis otomotif konvensional merupakan penemuan teknologi yang sangat inovatif, yang telah ditempa oleh ujian waktu selama lebih dari 40 tahun. Meskipun teknologi ini telah melalui berbagai kemajuan secara teknik, penggunaan komposisi kimia "basah" dasar dalam pembuatan lapisan katalis pada dasarnya belum berubah, masih stagnan. Oleh karena itu, sekarang lah waktu yang tepat untuk menghadirkan komposisi kimia terbaru dalam desain katalis - untuk membantu industri otomotif menghadapi berbagai tantangan, dalam hal ini, direpresentasikan oleh beragam regulasi, tuntutan kompleksitas dalam rancangan mesin, dan tekanan untuk wujudkan penghematan biaya yang terus-menerus."

 

Latar Belakang Tambahan

Bahan katalis berhak paten dari SDC membuka banyak kesempatan bagi perancang katalis dan mesin - baik itu untuk menyediakan kinerja katalis yang sama dengan separuh anggaran atau untuk meningkatkan kinerja katalis dengan biaya yang sama. Inovasi-inovasi seperti itu akan sangat krusial untuk membantu produsen otomotif menyeimbangkan pengendalian emisi, efisiensi bahan bakar, kinerja, dan biaya - yang notabene merupakan faktor-faktor kompetitif dalam perancangan mesin.

 

Keseimbangan emisi ini nantinya bahkan akan menjadi lebih kompleks lagi pada 10 tahun ke depan ketika para produsen otomotif berusaha untuk memenuhi berbagai standar yang ketat di seluruh dunia dalam hal pengurangan karbon dan efisiensi bahan bakar. Para produsen mobil penumpang dan truk ringan di AS akan diwajibkan untuk wujudkan efisiensi bahan bakar rata-rata hingga 54.5 mil per galon (sekitar 86 KM per 3,7 liter) hingga 2025. Untuk wujudkan performa mesin seperti ini, akan dibutuhkan performa mesin dan inovasi exhaust after-treatment yang baru.

 

Tentang SDCmaterials, Inc.

SDCmaterials mengembangkan dan memasarkan bahan-bahan katalis berkinerja tinggi yang berbasis platform fabrikasi dan integrasi bahan  yang baru. Perusahaan ini didirikan pada 2004 dengan kantor pusat dan pusat litbang di Tempe, Arizona, AS, dan fasilitas manufaktur di Schwarzheide, Jerman.

 

Jajaran investor SDC meliputi sejumlah lengan perusahaan modal ventura dari General Motors, Volvo Group, dan SAIC Motor Corp., produsen otomotif terbesar di Tiongkok, serta Emerald Technology Partners, pemimpin di sektor permodalan ventura untuk perusahaan teknologi ramah lingkungan (cleantech); dan Invus Financial Advisors. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.sdcmaterials.com

 

 

Kontak Media:

Sean Healy

Healy Corporate Communications

+1-201-857-2520 or +1-201-218-2039/cell

sean@healycorp.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015