Sabtu, 23 September 2017

Polycore hadirkan kacamata anak anti sinar biru

| 8.993 Views
Polycore hadirkan kacamata anak anti sinar biru
Budhi Santoso, Managing Director Polycore Indonesia (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Jakarta (ANTARA News) - Produsen dan pemasok lensa Polycore menghadirkan inovasi baru, kacamata proteksi sinar biru untuk anak-anak, dalam pameran Indocomtech 2015.

"Teknologi digital sudah menjadi bagian hidup saat ini, sejak kecil anak sudah diberikan gadget," kata Budhi Santoso, Managing Director Polycore Indonesia, di Jakarta, Jumat.

"Penduduk Indonesia 250 juta, sementara jumlah perangkat mobile 300 juta, ini menunjukkan besarnya kecenderungan pengguna terpapar sinar biru," sambung dia.

Budhi menjelaskan bahwa perangkat digital memancarkan sinar biru gelombang pendek (400nm-450nm) yang dalam paparan berlebihan membawa akibat yang dalam paparan berlebihan membawa akibat yang kurang baik untuk mata.

Lebih lanjut, Budhi mengatakan gejala yang timbul berupa ketegangan atau kelelahan mata, atau yang lebih dikenal sebagai Stres Mata Digital.

Lensa kacamata Energeyes kids dirancang dengan perlakuan khusus yang berfungsi menahan sebagian sinar biru untuk mengurangi gejala Stres Mata Digital.

Untuk peluncuran Energeyes kids, Polycore menggandeng salah satu marketplace BliBli.com dengan harga Rp599.000 yang ditawarkan Rp479.200 di Indocomtech 2015 mulai 28 Oktober hingga 1 November.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga