Madrid (ANTARA News) - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc menegaskan timnya tidak akan bermain bertahan kala melawan Real Madrid pada lanjutan Liga Champions Eropa di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa.

Kedua tim sama-sama memburu kemenangan karena baik Real Madrid maupun PSG sama-sama mengoleksi tujuh poin hasil dua kemenangan dan satu imbang di puncak klasemen sementara Liga Champions Grup A.

"Kami menghormati lawan, namun kami ambisius dan datang ke sini untuk menunjukan permainan kami. Kami punya pemain dengan teknik dan fisik untuk mendapatkan kemenangan," papar Laurent Blanc dilansir dari Skysports, Selasa.

"Mereka (Real Madrid) lebih baik dalam hal kepemilikan bola dan bermain lebih cepat dari kami pada pertandingan sebelumnya di Paris. Tapi laga besok akan berbeda," kata Laurent Blanc.

"Real Madrid tim yang terorganisasi baik dan punya pertahanan yang baik. Kami tidak menyamai level mereka namun permainan kami solid," cetus Laurent Blanc.

Angel Di Maria akan kembali ke markas Real Madrid pertama kalinya sejak meninggalkan klub untuk bergabung Manchester United pada 2014.

Bek Real Madrid, Marcelo, menilai Di Maria akan mendapat sambutan hangat di Spanyol karena berperan dalam kesuksesan Real Madrid meraih Liga Champions.

"Saya kira Di Maria akan menerima sambutan hangat," kata Marcelo. "Dia pemain yang bagus."

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015