HAGÅTÑA, Guam, 10 November 2015 (Antara/PRNewswire-FirstCall) --

 

Aggreko plc, penyedia solusi energi mobile moduler, mengumumkan kerjasama dengan Guam Power Authority (GPA) untuk memasok paket listrik sebesar 40 MW di Guam selama 12 bulan ke depan. Hal ini merupakan hasil dari keberhasilan perusahaan ini memenangkan tender berskala internasional yang sangat kompetitif.

 

Pada tanggal 31 Agustus lalu, terjadi ledakan yang diikuti kebakaran hebat di Cabras Power Plant di Piti, Guam, yang mengakibatkan pemadaman dua dari empat pembangkit listrik di lokasi. Guam Power Authority meresponnya dengan mengadakah tender kontrak paket listrik 40 MW untuk melengkapi beban dasar listrik jaringan listrik pulau ini.

 

GPA menyatakan faktor yang menjadikan Aggreko berhasil memenangkan tender ini ialah efisiensi bahan bakar mesin Tier II Aggreko. Selain itu, fleksibilitas dan modularitas generator berkapasitas 1 MW milik Aggreko memberikan opsi kepada klien untuk meningkatkan dan menurunkan daya keluaran seperti yang dibutuhkan.

 

Regional Director Aggreko North Asia, Venkie Shantaram, berkomentar, "Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat memenangkan tender ini dan membantu Guam Power Authority memenuhi kebutuhan akan pembangkit listrik. Paket ini sekali lagi membuktikan kapabilitas Aggreko untuk menyediakan solusi pembangkit listrik fast-track yang hemat bahan bakar guna memenuhi kebutuhan para pelanggan kami, dimanapun mereka beroperasi."

 

Aggreko akan menyediakan paket pembangkit listrik fast-track komprehensif yang terdiri dari layanan perekayasaan, transportasi, tanki bahan bakar, instalasi, komisioning, mesin bersertifikasi EPA, operator di lokasi, dan dekomisioning.

 

Catatan untuk Editor

Aggreko plc adalah pemimpin di dalam penyediaan solusi energi mobile modular. Aggreko mempekerjakan lebih dari 7700 karyawan yang tersebar di 211 lokasi. Pada 2014, kami melayani konsumen yang tersebar di sekitar 100 negara, dan mencatatkan pemasukan sekitar 1,6 miliar poundsterling (2,6 miliar dolar AS atau 2.0 miliar euro). Aggreko plc terdaftar di Bursa Efek London (AGK.L) dan merupakan anggota FTSE, yang berpusat di Skotlandia.

 

Lini bisnis Aggreko meliputi: Rental Solutions dan Power Solutions.

 

Pada lini bisnis Rental Solutions, kami beroperasi di negara-negara maju dan mengembangkan berbagai solusi untuk, dan menyewakan peralatan kami kepada, konsumen dan terus menyediakan layanan servis dan pemeliharaan. Kami beroperasi di seluruh sektor, namun sektor yang paling sering kami layani adalah migas, petrokimia dan penyulingan, pertambangan, dan event.

 

Di lini bisnis Power Solutions, kami beroperasi di negara-negara berkembang sebagai produsen listrik. Kami menginstal dan mengoperasikan pembangkit listrik portabel modular baik untuk klien utilitas maupun industri, dan kami menyediakan layanan untuk kapasitas dan listrik yang kami produksi. Di bisnis industri kami, sebagaimana di lini bisnis Rental Solutions, kami adalah pemimpin pasar di sektor migas, petrokimia dan penyulingan, dan pertambangan, sekaligus bisnis utilitas kami membantu banyak negara mengatasi permasalahan kekurangan listrik.

 

Kami merancang dan memproduksi peralatan secara spesifik sesuai kebutuhan klien di pabrik kami di Dumbarton, Skotlandia.

 

Untuk informasi terbaru, silakan ikuti jejaring sosial kami di LinkedIn, Twitter, atau Facebook.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi kami di http://www.aggreko.com

 

Sumber: Aggreko

 

Kaye Demmery, Aggreko, T: +971-56-225-4174, E: kaye.demmery@aggreko.ae

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015