RESEARCH TRIANGLE PARK, Carolina Utara--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Quintiles, penyedia layanan biofarmasi terbesar di dunia, mengumumkan turut berkontribusi terhadap peningkatan kerangka kerja ResearchKit, sebuah aplikasi yang dirancang oleh Apple untuk memudahkan peneliti mengumpulkan data lebih sering dan lebih akurat dari para partisipan penelitian hanya dengan menggunakan aplikasi iPhone.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20151109005192/en/

 

ResearchKit memudahkan partisipan penelitian menyelesaikan tugas atau mengisi survei hanya dengan menggunakan aplikasi seluler dan memberikan cara yang mudah kepada partisipan dengan sebuah proses interaktif yang telah disetujui oleh kedua belah pihak. Kontribusi Quintiles terhadap penyempurnaan kinerja ResearchKit akan memungkinkan pengembang untuk menciptakan pengalaman aplikasi yang lebih canggih lagi. Quintiles berencana menggunakan segala penyempurnaan ini untuk mengembangkan perangkat keterlibatan pasien untuk aplikasi berbasis ResearchKit.

 

Sebagai perusahaan riset fase akhir ranking no.1, teknologi dan tim pakar kesehatan digital Quintiles aktif mengintegrasikan dan meningkatkan ResearchKit sebagai perangkat studi riset para konsumennya untuk menyediakan pengalaman perawatan kesehatan yang superior.

 

"Didukung oleh pengalaman menjalankan lebih dari 400 program perawatan pasien langsung sejak 2008, Quintiles memiliki pemahaman yang sangat mendalam terkait perilaku pasien," ujar President of Technology and Solutions Quintiles, Richard Thomas. "Oleh karena itu, kami mengimplementasikan pengalaman dan kapabilitas kami ke dalam penyempurnaan kinerja ResearchKit."

 

"Kami yakin kontribusi Quintiles terhadap kinerja aplikasi ini akan memberikan dampak yang signifikan kepada industri penelitian klinis secara menyeluruh," lanjut Thomas. "Kontribusi kami tak hanya akan meningkatkan kinerja aplikasi yang dikembangkan untuk kebutuhan Quintiles sendiri, tapi juga dapat meningkatkan seluruh aplikasi yang dikembangkan menggunakan ResearchKit. ResearchKit memberikan kami pemahaman mendalam terkait segala kapabilitasnya dan cara terbaik untuk mengoptimalkannya di dalam aplikasi yang kami kembangkan untuk para konsumen riset klinis kami."

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang segala kontribusi Quintiles terhadap ResearchKit, silakan kunjungi situs kami di http://www.quintiles.com/researchapps.

 

Tentang Quintiles





Quintiles (NYSE: Q), membantu perusahaan-perusahaan biofarmasi dan perawatan kesehatan lainnya meningkatkan peluang kesuksesan mereka dengan mengintegrasikan seluruh wawasan dari kapabilitas ilmiah, terapeutik, dan analitik mendalam kami untuk hadirkan hasil akhir yang superior. Mulai dari konsultasi hingga operasi, Quintiles adalah penyedia berbagai layanan pengembangan produk dan perawatan kesehatan yang terintegrasi, yang meliputi solusi komersial dan observasional. Telah beroperasi di hampir 100 negara, Quintiles berhasil masuk ke daftar FORTUNE 500 dan "World's Most Admired Companies" oleh FORTUNE". Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.quintiles.com.

 

Klik disini untuk berlangganan Info Seluler Quintiles.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: 

http://www.businesswire.com/news/home/20151109005192/en/

 

 

Kontak

 

Quintiles

Phil Bridges, Media Relations

Office: + 1-919-998-1653

Mobile: + 1-919-457-6347

phil.bridges@quintiles.com

atau

Todd Kasper, Investor Relations

+ 1-919-998-2590

InvestorRelations@quintiles.com

 

 

Sumber: Quintiles

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015