-- Jenis kerjasama baru ini akan memperluas kepemimpinan pasar data center Nexcenter

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (NYSE:NTT), dan Philippine Long Distance Telephone Company (PLDT, NYSE: PHI), perusahaan teknologi informasi dan komunikasi terkemuka Filipina, mengumumkan penandatanganan kesepakatan kerjasama pada tanggal 5 November untuk menghadirkan solusi Nexcenter™ di Filipina dan mempromosikan pemasaran cross-selling. Dengan kesepakatan ini, perusahaan-perusahaan di Filipina yang memiliki operasi di luar negeri kini dapat menggunakan layanan Nexcenter™ berstandar global milik NT Com di sekitar 140 lokasi di 84 kota di 19 negara, disamping layanan jaringan pribadi Arcstar Universal One, yang lebih dahulu eksis di Filipina.

 

Didukung oleh NTT Com, PLDT akan mendapatkan akreditasi Nexcenter™ untuk dua data center utamanya dan membuka layanan Nexcenter™ mulai Januari 2016. Selain itu, PLDT akan mengintegrasikan standar Nexcenter™ di satu data center baru yang kini masih dalam tahap pembangunan, yang nantinya juga akan dioperasikan sebagai fasilitas Nexcenter™. Penambahan data center ini akan memperkuat Nexcenter™ sebagai brand data center no.1 di kawasan Asia.

 

Selain itu, NTT Com akan memanfaatkan model kerjasama ini untuk memperluas jangkauan geografis Nexcenter™ ke kawasan-kawasan lain dengan tingkat permintaan yang tinggi akan layanan data center berkualitas tinggi dari perusahaan-perusahaan yang ingin berekspansi ke pasar internasional dan meningkatkan bisnis mereka.

 

"Kemitraan ini memungkinkan PLDT membawa data center berkualitas enterprise dan layanan TIK-nya ke tingkat yang lebih tinggi karena kini kami memiliki akses untuk memanfaatkan kapabilitas berkelas dunia dan infrastruktur global dari NTT Communications," ujar President dan CEO PLDT, Napoleon Nazareno. "Kami yakin kalau kemitraan ini akan memberikan kontribusi signifikan bagi pembangunan negeri dan mampu memenuhi segala kebutuhan TIK para perusahaan lokal seiring upaya mereka untuk memperluas bisnis mereka baik secara lokal maupun internasional."

 

Seremoni penandatangan MoU di Tokyo

http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/20151111a.html

 

Data center Nexcenter™ yang direncanakan

Vitro*1 Pasig

Vitro Makati (tahap pembangunan)

IPC*2 Sucat

 

Data center Nexcenter™ NTT Com menawarkan layanan berstandar global yang didukung kualitas, fleksibilitas, dan efisiensi biaya di lebih dari 140 lokasi di seluruh dunia. Ke depannya, NTT Com akan semakin meningkatkan solusi TIK globalnya seiring langkah ekspansi bisnis data center-nya di seluruh dunia.

 

Referensi

 

Nexcenter

http://www.ntt.com/nexcenter_j/

 

Philippine Long Distance Telephone Company(PLDT)

http://www.pldt.com/

Perusahaan: Philippine Long Distance Telephone Company

Lokasi: Manila, Filipina

Bisnis: Bisnis telekomunikasi darat dan seluler di Filipina

 

NTT Communications dan PLDT Hadirkan Solusi Cloud Enterprise di Filipina

http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/20140728.html

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan rcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO dan NTT DATA.

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

*1: Merek data center grup PLDT yang dibangun dan dioperasikan oleh ePLDT yang merupakan salah satu anak perusahaan grup PLDT

*2: Merek data center grup PLDT yang dibangun dan dikelola oleh IP Converge yang merupakan salah satu anak perusahaan PLDT

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20151111005492/en/

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Kontak

 

Untuk informasi lebih lanjut

NTT Communications Corporation

(Mr.) Wada Takahiro / (Mr.) Yamasaki Takuma / (Mr.)



Kazama Ryo, +81-3-6733-9521

Cloud Services

Nexcenter-cl@ntt.com

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015