Jakarta (ANTARA News) - Para pemilik nama Asep akan gelar pertemuan yang bertajuk KOPAJA (Kopdar Paguyuban Asep Dunia wilayah Jakarta) Sabtu, 14 November 2015 di Anjungan Jawa Barat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Semangat Hari Pahlawan telah menggugah para pemilik nama Asep yang tergabung dalam kepengurusan Paguyuban Asep Dunia (PAD) Provinsi DKI Jakarta untuk menggelar pertemuan KOPAJA tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun data dan potensi yang dimiliki para Asep yang ada di DKI Jakarta, menguatkan kebersamaan dan meningkatkan solidaritas para Asep dalam berbagai bidang, terutama bidang ekonomi
kerakyatan dan sosial kemasyarakatan,” ujar Asep Burhanuddin, ketua PAD Provinsi DKI Jakarta.

Siaran pers Paguyuban Asep Dunia menyebutkan KOPAJA dilaksanakan mulai pukul 09.00 - 14.00 WIB.

KOPAJA akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina PAD Pusat, Mayor Jenderal TNI Asep Kuswani, Angtota Dewan Pembina PAD, Marsma Asep Chaerudin, dan Asep Iwan Gunawan.

Presiden PAD Asep Kambali akan hadir memberikan arahan terkait visi dan misi serta program-program PAD masa depan, terutama menindak lanjuti Konperensi Asep Asep (KAA) 2015 digelar di Bandung.

"Terbukti pertemuan tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 350 nama Asep dari seluruh dunia. Atas keberhasilan itu, kami ingin memperkuat silaturahmi para Asep di Jakarta melalui kegiatan KOPAJA ini," kata Asep Cepy Saepudin, Ketua Panitia KOPAJA 2015.

KOPAJA juga bertujuan untuk membahas kepengurusan, program kerja, dan sosialisasi AD/ART. "KOPAJA sebenarnya merupakan ajang konsolidasi guna mempersiapkan KAA 2016 yang jauh lebih besar karena akan memecahkan rekor MURI dan dihadiri oleh ribuan nama Asep dari seluruh Dunia," kata Asep Cepy Saeupudin.

PAD mengimbau pemilik nama Asep dan berdomisili di Jakarta yang tertarik untuk hadir agar membawa KTP asli, foto berwarna ukuran 2x3 dan 4x6 masing-masing 2 lembar.

PAD memiliki program mulia sesuai mottonya: "Ti Asep, Ku Asep, Keur Indonesia", kata Asep Cepy Saeupudin.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015