Jakarta (ANTARA News) - GrabBike memperkenalkan GrabExpress, layanan pemesanan kurir untuk pengambilan dan pengantaran barang sampai ke tempat tujuan (door-to-door) dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

"Kami memahami bahwa pelanggan kami menginginkan kepuasan yang cepat. Mereka ingin mendapatkan barang yang dibutuhkan sesegera mungkin, meskipun hal itu tidak mudah dilakukan di salah satu kota paling padat di dunia," kata Kiki Rizki, Country Head of Marketing GrabBike dan GrabExpress, dalam pernyataan resminya, Senin.

"GrabExpress melihat kebutuhan ini dan menawarkan jasa pengambilan dan pengantaran barang paling aman dan terpercaya, dan cukup dilakukan melalui perangkat mobile," sambung dia.

Versi beta layanan terbaru itu untuk saat ini masih dalam tahap pengujian di area Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan dan tersedia pada aplikasi mobile GrabTaxi, aplikasi transportasi mobile terkemuka di Asia Tenggara.

Sebagai permulaan, GrabExpress tersedia di area Sudirman, SCBD, Senayan, Thamrin, Kemang, Kuningan, dan akan diperluas ke wilayah lain dalam waktu dekat.

Layanan dokumen dan paket kecil yang diklaim  cepat, terpercaya dan aman ini adalah untuk barang dengan berat maksimal 5 kg dan dimensi tidak lebih dari 75 sentimeter.

Mulai hari ini sampai dengan 7 Desember 2015, GrabExpress menawarkan tarif datar Rp5.000 untuk semua pesanan berkode promosi ‘grabexpress’.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015