Jakarta (ANTARA News) - Andre Schuerrle mencetak gol yang membawa Wolfsburg mengalahkan CSKA Moscow 2-0 pada laga putaran kelima LIga Champions Eropa di Stadion Khimki, Moscow, Kamis dini hari WIB.

Kemenangan ini mengantarkan Wolfsburg untuk sementara ke puncak klasemen Grup B dengan sembilan poin, sementara CSKA Moscow di peringkat empat dengan empat poin.

Pada jalannya laga, Wolfsburg unggul 1-0 akibat gol bunuh diri penjaga gawang CSKA, Igor Akinfeev, yang gagal menangkap sepakan André Schürrle hasil kerja sama Dante dan Bas Dost pada menit 67.

Sebelumnya, Andre Schuerrle merupakan pemain yang baru masuk pada babak kedua untuk menggantikan Daniel Caligiuri.
 
Setelah gol tersebut CSKA mengepung pertahanan Wolfsburg namun sejumlah peluang gagal menjadi gol akibat penyelesaian akhir yang tidak optimal.

Wolfsburg mengemas kemenangan 2-0 melalui aksi Sebastian Jung yang lolos dari kawalan pemain lawan kemudian mengirim bola upman silang kepada Schurrle yang langsung melepaskan sepakan. Skor 2-0 bertahan hingga laga usia, demikian UEFA.

Susunan pemain Wolfsburg vs CSKA Moskow dilansir dari UEFA:

Wolfsburg: Benaglio, Schäfer, Dante, Naldo, Caligiuri, Vieirinha, Träsch, Guilavogui, Arnold, Kruse, Dost
Cadangan: Casteels, Klose, Jung, Rodriguez, Schürrle, Bendtner.

CSKA Moskow: Akinfeev, Fernandes, Ignashevich, A Berezutski, Nababkin, Wernbloom, Tošić, Dzagoev, Milanov, Musa, Doumbia
Cadangan: Chepchugov, Vasin, Cauņa, Golovin, Natcho, Panchenko.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015