Jakarta (ANTARA News) - Manchester City tanpa diperkuat kiper utama Joe Hart yang cedera kala menjamu Southampton pada Liga Utama Inggris pekan ke-11 di Stadion Etihad, Sabtu.

Penjaga gawang 34 tahun asal Argentina, Willy Caballero, akan menempati posisi Joe Hart yang cedera ketika dikalahkan Juventus 0-1 pada Liga Champions tengah pekan lalu.

Hal berbeda dari susunan pemain City pekan ini adalah Fabian Delph yang bermain sebagai starter menggusur posisi yang biasa ditempati Fernando. Sementara Yaya Toure menggeser posisi David Silva sebagai gelandang serang di belakang penyerang utama.

Manchester City akan lebih percaya diri karena mesin gol Sergio Aguero siap bermain sejak menit awal didampingi Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling dari sayap.

Sebaliknya, Southampton tanpa diperkuat penyerang andalan Graziano Pelle yang absen selama dua pekan dan posisinya ditempati Shane Long.

The Saint berada pada peringkat delapan klasemen dengan 20 poin atau selisih enam poin dengan Manchester City di peringkat tiga.

Berikut susunan pemain dikutip dari situs resmi Manchester City dan Southampton:

Manchester City (4-2-3-1): Caballero, Sagna, Demichelis, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Delph, Toure, De Bruyne, Sterling, Aguero
Cadangan: Wright, Clichy, Fernando, Silva, Navas, Iheanacho, Bony.

Southampton (4-2-3-1): Stekelenburg, Yoshida, Fonte, van Dijk, Bertrand, Wanyama, Romeu, Davis, Ward-Prowse, Mane, Long.
Cadangan: Davis, Clasie, Tadic, martina, Juanmi, Ramirez, Caulker

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015