Stoke, Inggris (ANTARA News) - Stoke City berhasil mengatasi perlawanan Sheffield Wednesday dalam laga perempatfinal Piala Liga yang berakhir dengan skor 2-0 di Britannia Stadium, Rabu dini hari WIB.

Berkat kemenangan tersebut, Stoke bergabung dengan Manchester City dan Everton yang telah lebih dulu memastikan tempat di babak semifinal Piala Liga, menantikan satu tempat lain yang bakal diisi pemenang antara Southampton melawan Liverpool pada Kamis (3/12) dini hari WIB.

Sayangnya kemenangan tersebut cukup memakan korban, lantaran Peter Crouch dan Glen Johnson terindikasi mengalami sedikit cedera, saat masing-masing digantikan pada menit 13 dan 45.

Ibrahim Affelay membuka keunggulan untuk Stoke pada menit 30, menyelesaikan umpan silang yang dilepaskan Joselu, yang masuk menggantikan Crouch pada menit 13.

Phil Bardsley, yang masuk menggantikan Johnson pada menit 45, berhasil menggandakan keunggulan Stoke lewat golnya pada menit 75 lewat eksekusi tendangan bebas yang mampu menaklukkan penjaga gawang Joe Wildsmith.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi FA.

Stoke City: Jack Butland (PG), Philipp Wollscheid, Erik Pieters, Marc Wilson, Glen Johnson (Phil Bardsley), Jonathan Walters, Ibrahim Affelay, Geoff Cameron, Marco Van Ginkel, Marko Arnautovic (Glenn Whelan), Peter Crouch (Joselu)
Pelatih: Mark Hughes

Sheffield Wednesday: Joe Wildsmith (PG), Jack Hunt (Lewis McGugan), Tom Lees (Daniel Pudil), Rhoys Wiggins, Glenn Loovens (Atdhe Nuhiu), Sam Hutchinson, Kieran Lee, Ross Wallace, Modou Sougou, Lucas Joao, Gary Hooper
Pelatih: Carlos Carvalhal

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015