BEIJING, 2 Desember 2015 (Antara/PRNewswire) -- Air China akan segera membuka rute penerbangan Beijing - Montreal - Havana pada tanggal 27 Desember 2015, perluasan rute penerbangan Beijing - Montreal Air China ke Havana telah dimulai pada tanggal 29 September. Dengan perluasan rute ini, para penumpang dapat transit terlebih dahulu untuk menikmati keindahan kota Montreal untuk selanjutnya terbang ke "Permata Karibia" dan menikmati pesona khas Amerika Latin di negeri cerutu tersebut.

 

Dalam beberapa tahun terakhir, hubungan perdagangan antara Tiongkok dan Kuba semakin erat. Rute penerbangan ini tak hanya akan menjadi jalur singkat baru yang menghubungi antara Tiongkok da Kuba, tapi juga semakin memperkuat kerjasama ekonomi, perdagangan, dan kebudayaan antara kedua negara, sehingga akan membantu mendorong pariwisata Kuba. Rute penerbangan ini akan menjadi rute penerbangan satu-satunya antara Tiongkok dan Kuba, sehingga memudahkan para pelancong dari Tiongkok dan negara di Asia lainnya yang ingin terbang ke Kuba, dan sebaliknya.

 

Rute penerbangan Beijing - Montreal - Havana merepresentasikan langkah nyata Air China untuk memperluas jangkauannya di kawasan Amerika Tengah dan Selatan. Pada 2015, Air China telah memperkuat jaringan rute globalnya melalui pusat penerbangan di Beijing dan ekspansi rutenya di benua Amerika. Rute penerbangan baru ini akan menggenapkan rute penerbangan Air China di benua Amerika menjadi 10 rute, yang meliputi New York (JFK, Newark), Washington, Los Angeles, San Francisco, Houston, Vancouver, Montreal, Hawaii, Sao Paulo, dan Havana Air China kini mengoperasikan lebih dari 140 penerbangan per pekan, yang menghubungkan Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Amerika Tengah, dan Amerika Selatan. Suasana kabin yang nyaman dan pelayanan awak pesawat yang sangat atentif dan ramah menjamin penumpang memperoleh pengalaman terbang yang menyenangkan dan tak terlupakan.

 

Tentang penerbangan

 

Penerbangan CA879/CA880 Beijing - Montreal dioperasikan tiga kali dalam sepekan, yaitu pada hari Selasa, Jumat, dan Minggu. Penerbangan pemberangkatan lepas landas dari Beijing pada pukul 14:00 dan tiba di Montreal pukul 13:40 dan Havana pukul 20:15. Penerbangan pulang berangkat dari Havana pukul 09:00, tiba di Montreal pukul 12:30 dan di Beijing pukul 17:30 keesokan harinya. Penerbangan ini dioperasikan menggunakan armada pesawat Boeing 777-300ER, tipe pesawat antar benua yang cukup populer di kalangan pelancong bisnis di seluruh dunia. First Class dan Business Class dilengkapi dengan kursi full-flat dan sebuah bar sentral.

 

Logo - http://photos.prnasia.com/prnh/20141017/0861407509LOGO

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015