Los Angeles (ANTARA News) - Alley-oop dunk dari Jeff Green memanfaatkan umpan Courtney Lee pada seperdelapan detik terakhir mengantarkan Memphis Grizzlies menang tipis 95-93 dari Phoenix Suns.

Poin penentu kemenangan dari Green itu terjadi dia mengalahkan mantan rekan satu timnya Jon Leuer setelah Suns berpeluang memenangi laga ini pada 2,1 detik terakhir, namun alih-alih skor seri 93-93. Brandon Knight lalu melakukan salah umpan yang berakhir pada eksekusi poin penentu dari Green.

Green yang total mengemas 10 poin adalah salah satu dari enam pemain Grizzlies yang menciptakan double figure. Center Marc Gasol finis dengan poin tertinggi tim 22 poin. Eric Bledsoe memimpin Suns dengan 23 poin.

Di Detroit, Pistons mencatat kemenangan keempat berturut-turut setelah menang 111-91 dari Los Angeles Lakers.

Kentavious Caldwell-Pope mencata poin tertingginya untuk musim ini dengan 22 poin, ditambah empat rebound dan empat steal untuk Pistons. Ini adalah minimal 20 poin ketiga yang dia ciptakan musim ini.

Reggie Jackson menyumbangkan 20 poin dan enam assist, sedangkan Andre Drummond menciptakan double-double ke-19-nya dengan 18 poin dan 15 rebound.

Lou Williams memimpin Lakers dengan 21 poin. Kobe Bryant hanya finis dengan lima poin dan hanya berhasil pada dua dari 15 lemparannya selama 26 menit, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015