BEIJING, 10 Desember 2015 (Antara/PRNewswire) -- CSA Group, penyedia pengembangan standar, pengujian produk dan layanan sertifikasi global terkemuka, bersama dengan Kedubes Kanada di Tiongkok hari ini menggelar seminar di Beijing tentang pentingnya standar dalam pasar global. Para pembicara yang hadir meliputi: RJ Falconi, Executive Vice President Government and Corporate Affairs, General Counsel & Corporate Secretary, CSA Group; Hélène Vaillancourt, CSA Group Executive Vice President, Science and Engineering and Interim Executive Vice President, Asia; Guy Saint-Jacques, Dubes Kanada untuk Tiongkok; dan Dr. Wang YiYi, Director Standardization Theory and Strategy Institute, China National Institute of Standardization serta Duan Baotong, Standardization Administration of China.

 

"CSA Group memiliki sejarah yang panjang terkait pengembangan standar dan pengetahuan yang kaya untuk ditawarkan kepada perusahaan atau organisasi yang ingin melebarkan sayapnya di dunia internasional. Kami sangat senang bekerja sama dengan pemerintah Republik Rakyat Tiongkok untuk berbagi pengetahuan ini dengan perusahaan-perusahaan Tiongkok," ujar RJ Falconi. "Kami akan terus mempromosikan pengembangan standar di Tiongkok dan bekerja sama dengan pemerintah dan dunia bisnis untuk semakin mempromosikan produk-produk dengan inovasi dan kualitas dunia."

 

Pemerintah Tiongkok menempatkan penekanan baru pada inovasi, kualitas dan keberlanjutan untuk terus menjaga Tiongkok pada posisi terdepan manufaktur global. Standar akan memainkan peranan penting dalam membantu meraih tujuan ini melalui promosi teknologi baru, sebuah penekanan pada performa dan keamanan serta pelatihan bagi pekerja.

 

"Kedubes Kanada untuk Tiongkok sangat senang menjadi penyelenggara seminar penting ini," kata Dubes Guy Saint-Jacques. "Pengembangan dan penggunaan standar yang diakui secara internasional memainkan peranan penting dalam mengurangi masa pemasaran dan biaya produksi barang, membawa berbagai keuntungan baik bagi dunia bisnis maupun konsumen. Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk memfasilitasi kolaborasi dan berbagi pengetahuan ini antara mitra Tiongkok kami dan para ahli standar Kanada terkemuka, dalam hal ini seperti CSA Group."

 

CSA Group memperluas kegiatan pengembangan standarnya untuk membantu para klien di seluruh dunia dan akan terus menawarkan pelatihan dan layanan untuk membantu para produsen dalam memahami tuntutan pasar global. CSA Group telah membangun laboratorium di Shanghai, Guangzhou, Kunshan dengan berbagai macam pengujian produk dan layanan sertifikasi bagi pasar global, termasuk Eropa dan Amerika Utara. Di masa yang akan datang, CSA Group akan mempercepat investasi dan memperluas layanan lokal untuk memenuhi kebutuhan klien-klien di Tiongkok yang terus meningkat.

 

Tentang CSA Group

 

CSA Group adalah asosiasi keanggotaan independen yang mendedikasikan diri untuk keamanan, kebaikan sosial dan keberlanjutan. Keahlian dan pengetahuannya mencakup pengembangan standar; pelatihan dan solusi penasehat; layanan sertifikasi dan pengujian global untuk berbagai bidang bisnis kunci termasuk lokasi dan industri beresiko tinggi, transportasi, pemasangan pipa dan konstruksi, medis, keamanan dan teknologi, peralatan dan gas, energi alternatif, pencahayaan dan keberlanjutan; dan juga layanan evaluasi produk konsumen. Tanda sertifikasi CSA muncul di milyaran produk di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang CSA Group, kunjungi

www.csagroup.org.

 

Kontak Media Relations:

Holly Huang

Hill and Knowlton Strategies

+65 6390 3346

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015