TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Saison Information Systems Co., Ltd. (JASDAQ: 9640) (Kantor Pusat: Tokyo, CEO: Takashi Miyano) dan HULFT Pte. Ltd. (Kantor Cabang: Singapura, CEO: Kazuhiro Uchida) akan merilis middleware pengintegrasian data, "DataSpider Mini for Excel", yang menargetkan pasar UKM Asia Tenggara pada 17 Desember 2015. Software ini akan memungkinkan perusahaan yang mengalami kesulitan dengan berbagai departemen berbeda yang menangani bermacam data bisnis penting menggunakan file Excel untuk meningkatkan efisiensi operasional sembari mengurangi kesalahan manusia.

 

Lihat rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20151209005481/en/

 

Kesulitan UKM Menggunakan Excel

UKM seringkali kekurangan budget atau ahli integrasi sistem untuk mempersingkat atau mengotomatisasi aliran data dan informasi internal. Sebagai gantinya, berbagai departemen berbeda mengatur data menggunakan Excel. Meskipun Excel adalah pilihan yang mudah digunakan dan terjangkau, namun ketika menyangkut kebutuhan perusahaan untuk terus melakukan sinkronisasi, rekonsiliasi dan analisa data dari file Excel yang berbeda-beda, masalah dan ketidakefisienan muncul akibat proses manual. Hal ini seringkali menyebabkan hilangnya peluang dan masalah akibat kesalahan manusia yang tidak dapat dihindarkan atau data yang sudah tidak relevan ketika sampai di tujuannya.

 

Solusi yang Diberikan "DataSpider Mini for Excel"

DataSpider Mini for Excel memungkinkan penggunanya untuk menciptakan aliran proses yang disebut dengan script dalam sebuah pengembangan GUI dan jendela konfigurasi yang disebut dengan DataSpider Studio. DataSpider mengimpor berbagai macam data dari file Excel. Data yang diimpor tersebut kemudian dikonversi dan diproses melalui operasi umum seperti transformasi struktur, filter, pemetaan, integrasi dan kalkulasi. Script ini terdaftar sebagai layanan dan dapat digunakan dengan menjalankannya dari aplikasi dan proses yang dibutuhkan. Hasilnya adalah peningkatan efisiensi operasional, kesalahan yang lebih sedikit  dan,  dalam banyak kasus, visibilitas yang lebih besar bagi para eksekutif terhadap keberlangsungan bisnis mereka.

 

Penempatan Produk

Saison Information Systems CTO, Kazutoshi Ono, meyampaikan, "DataSpider Mini for Excel adalah sebuah edisi middleware pengintegrasian data kami yang komprehensif, DataSpider Servista, yang digunakan oleh lebih dari 2.400 perusahaan dan dikenal karena mudah digunakan. DataSpider Mini for Excel fokus pada isu-isu yang dihadapi oleh UKM terkait rekonsiliasi berbagai macam file Excel yang berbeda. Perusahaan-perusahaan tersebut biasanya cukup besar untuk dapat menguasai Excel, namun terlalu kecil untuk mampu membiayai pengintegrasian IT tingkat perusahaan yang dapat mengotomatisasi alur kerja mereka. Kami memilih untuk merilis yang pertama di Asia Tenggara seiring dengan dinamika dan keterbukaan kawasan ini untuk mencoba solusi-solusi baru."

 

Tinjauan Singkat Fungsi DataSpider Mini for Excel

 

Contoh Penggunaan Kasus 1: Otomatisasi Pembuatan Laporan

DataSpider Mini for Excel mengekstrak data dari berbagai aplikasi dan mengintegrasikannya ke dalam satu file Excel atau lebih. Sebagai contoh, pembuatan sebuah laporan penjualan yang sebelumnya membutuhkan waktu satu bulan secara manual sekarang dapat disusun secara instan.

 

Contoh Penggunaan Kasus 2: Otomatisasi Entri Data

Setelah staf penjualan yang melayani konsumen memasukkan data ke Excel, DataSpider Mini for Excel secara otomatis akan mengekstrak data dari berbagai file Excel dan mengirimkan hal-hal yang relevan ke database otomatisasi tenaga penjualan, database pusat dan sistem akunting.

 

Komponen Produk

·         DataSpider Mini for Excel Server

·         Development Client x 1

·         Excel Adapter

·         Email Adapter

·         CSV Adapter

·         Schedule Trigger

 

Harga:

DataSPider Mini for Excel ditawarkan dalam dua pilihan biaya lisensi:

·         Lisensi Tetap: $8,474/CPU + Biaya Support setara dengan 30% biaya lisensi per tahun

·         Lisensi Bulanan: $564 per bulan (termasuk support)

·         Adaptor cadangan dapat dibeli seharga $282 per bulan atau lebih

·         Pengguna dapat melakukan upgrade ke edisi seri DataSpider yang lebih tinggi, "Dataspider Servista Basic Server Package", dengan membayar harga yang berbeda.

 

Penjualan:

-Tersedia untuk dibeli di Asia Tenggara

 

Tentang Seri Middleware dari DataSpider

Seri middleware pengintegrasian data dari DataSpider diproduksi oleh Appresso Co., Ltd. Dengan rangkaian adaptor yang beraneka ragam dan fungsi integrasi yang mudah digunakan dan intuitif, DataSpider berkontribusi dalam meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya dalam bidang pengembangan sistem integrasi data dan otomatisasi alur kerja untuk lebih dari 2.400 pengguna korporat. Pengguna dapat menggunakan GUI-nya untuk mengintegrasikan beragam sistem dan format file tanpa perlu melakukan koding. Adaptor yang digunakan meliputi penggunaan untuk SAP, IBM Notes, file Excel dan berbagai macam database.

 

Tentang Saison Information Systems

Berkantor pusat di Tokyo, Jepang, Saison Information Systems Co., Ltd. didirikan pada tahun 1970 dan merupakan salah satu penyedia layanan integrasi sistem (SI) terkemuka negeri tersebut. Selama lebih dari 40 tahun, perusahaan ini telah merekrut banyak ahli melalui keterlibatan langsung dengan perusahaan termasuk operasi ritel berskala besar dan institusi finansial. Bisnis utama perusahaan ini adalah pengembangan sistem, pengoperasian sistem dan penjualan software, termasuk HULFT. Saison Information Systems terdaftar di bursa saham JASDAQ di bawah kode 9640 dan mempekerjakan lebih dari 1.200 orang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://home.saison.co.jp/english/

 

Tentang HULFT Pte. Ltd.

Berkantor pusat di Singapura, HULFT Pte. Ltd. didirikan sepenuhnya sebagai anak perusahaan Saison Information Systems Co., Ltd. pada April 2015. Bisnis utama perusahaan ini adalah kegiatan pemasaran untuk HULFT di kawasan ASEAN dan dukungan penjualan yang dibutuhkan serta pelatihan bagi para mitra lokal terkait bisnis HULFT.

 

Tentang Appresso

Berkantor pusat di Tokyo, Jepang, Appresso Co., Ltd. didirikan pada tahun 2003. Beroperasi di bawah konsep mengubah "creation" menjadi "connection", perusahaan ini mengembangkan dan menyediakan layanan yang terkait dengan seri middleware integrasi data DataSpider. Appresso adalah anak perusahaan Saison Information Systems. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.appresso.com/en/

 

Merk Dagang

-"DataSPider Servista" adalah merk dagang terdaftar dari Appresson Co., Ltd., anak perusahaan Saison Information Systems Co., Ltd.

-"Excel" adalah merk dagang terdaftar dari Microsoft Corporation.

-Merk dan produk yang menjadi acuan di sini adalah merk dagang atau merk dagang terdaftar dari pemegangnya masing-masing.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151209005481/en/

 

Kontak

Untuk pertanyaan, silakan hubungi:

Saison Information Systems Co., Ltd.

Dylan Robertson, +81-3-6863-5610

Marketing Department, HULFT Division

aws_inquiry@saison.co.jp

atau

HULFT Pte.Ltd.

Yasuko Sakurai / Takayuki Gunji, +65-6248-4625

hulft@saison.co.jp

 

 

Sumber: Saison Information Systems Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015