TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) --  eBOOK Initiative Japan Co., Ltd. (Kantor pusat: Tokyo, Jepang; Presiden & CEO: Hitoshi Koide), pengelola portal toko buku "BookJapan", yang menghadirkan kini komik digital Jepang terbesar di Jepang, meresmikan "MangaMon Cafe" dengan menggandeng KILLINEY di Matraman pada tanggal 15 Januari 2016.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160106006830/en/

 

Dengan dua penerbit Kompas Gramedia Group, Elex Media Komputindo dan m&c!, MangaMon menjual berbagai komik Jepang berlisensi resmi dalam bentuk digital (ebook) yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

 

URL MangaMon: http://www.mangamon.id

 

Tentang MangaMon Cafe

Lokasi: Gramedia Matraman, Jl. Matraman Raya 46-48, Jakarta 13150

Periode: 15 Januari - 15 Februari 2015

URL: https://www.mangamon.id/limited-cafe-2015.html

 

MangaMon menyediakan beragam layanan yang sulit ditolak para pecinta manga dan anime. Pertama, pelanggan akan mendapatkan voucher MangaMon setara dengan harga satu komik digital jika mereka melakukan transaksi lebih dari Rp.30.000 per orang per kunjungan. Selain itu, MangaMon Cafe adalah tempat yang tepat bagi para pecinta manga untuk berfoto-foto karena mereka akan dapat berfoto bersama para cosplayer. Para pengunjung pun dapat membeli berbagai aksesoris seputar anime/manga. Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat membaca berbagai ebook di tablet sepuasnya tanpa dikenakan biaya alias gratis, dan masih banyak lagi.

 

MangaMon berkomitmen untuk memperluas dan memelihara kultur pop dan hiburan Jepang di Indonesia dengan menggandeng pihak-pihak terkait.

 

Tentang KILLINEY

KILLINEY Kopitiam telah didirikan sejak 1919 dan dikenal atas menu-menu khasnya seperti telur setengah matang, roti bakar, dan berbagai minuman panas yang menjadi favorit di hati para pelanggan setianya. KILLINEY terus mengembangkan menu-menunya agar dapat memenuhi tingginya permintaan pasar.

 

Tentang eBOOK Initiative Japan Co., Ltd.

eBOOK Initiative Japan Co., Ltd. (eBookJapan) didirikan pada 17 Mei 2000 di Tokyo, Jepang. eBookJapan mengoperasikan situs, "eBookJapan", yang menyediakan beragam komik Jepang dalam format ebook. Perusahaan ini terdaftar pada Section #1 di Bursa Efek Tokyo sejak Oktober 2013.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160106006830/en/

 

Kontak

 

eBOOK Initiative Japan Co., Ltd.

Sayoko Kimoto, 81-3-3518-9544

pr@ebookjapan.co.jp

FAX: 81-3-3518-9131

 

 

Sumber: eBOOk Initiative Japan Co.,Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016