Jakarta (ANTARA News) - Barcelona dipastikan tidak akan menurunkan penyerang asal Brasil, Neymar, kala berjumpa tim sekota Espanyol pada pada leg kedua 16 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) di Stadion Cornella El Prat, Espanyol, Kamis dini hari WIB.

Luis Suarez juga tidak akan tampil pada laga ini menyusul hukuman larangan bermain dua laga akibat berselisih dengan pemain Espanyol di leg pertama.

Kendati Neymar absen, Messi yang baru memenangi Ballon d'Or akan tetap tampil berduet dengan penyerang muda Munir El Haddad didampingi Aleix Vidal di sisi sayap.

Gelandang kreatif Andres Iniesta juga tidak akan terlihat di lini tengah Barcelona yang diperkuat Ivan Rakitic, Arda Turan dan Sergi Roberto.

Mascherano dan Vermaelen akan berduet dijantung pertahanan Barcelona didukung dua bek sayap Dani Alves dan Jeremy Mathieu.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen (penjaga gawang), Alves, Mascherano, Vermaelen, Mathieu, Rakitic, S.Roberto, Arda, Messi, Munir, Aleix Vidal.
Cadangan:  Masip, Piqué, Sergio, A.Iniesta, Neymar Jr, Bartra, Adriano

Espanyol (4-2-3-1): Francesco Bardi (penjaga gawang); Rober Correa, Michael Ciani, Alvaro, Ruben Duarte; Joan Jordan, Abraham González; Marco Asensio, Salva Sevilla, Burgui; Felipe Caiced

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016