Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan dipastikan akan menurunkan duet penyerang Mauro Icardi dan Stevan Jovetic saat bertandang ke Stadion Atleti Azzurri markas Atalanta pada Liga Italia Serie A pekan ke-20, Sabtu.

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini juga menempatkan Adem Ljajic di lini depan untuk membantu Icardi dan Jovetic membongkar pertahanan Atalanta.

I Nerazzurri tidak akan diperkuat Felipe Melo yang menjalani hukuman larangan tiga pertandingan dan menjadi satu-satunya pemain yang absen pada laga ini.

Posisi Melo akan diisi oleh gelandang timnas Kolombia, Fredy Guarin, yang dikabarkan akan pindah ke Jiangsu Suning, klub dari Liga Super Tiongkok .

Duet Miranda dan Murillo yang belum tergantikan di jantung pertahanan Inter Milan akan dibantu D'Ambrosio dan Telles sebagai bek sayap.

Inter Milan bisa memanfaatkan kondisi Atalanta yang sedang tidak stabil pasca keretakan hubungan pelatih Edy Reja dengan bek Guglielmo Stendardo yang dikabarkan menolak tampil pada laga ini.

Kondisi Atalanta diperburuk dengan absennya empat pilar di antaranya Mauricio Pinilla, Alberto Grassi, Carlos Carmona dan Gabriel Paletta, sementara Diamanti yang baru didatangkan dari Watford didaftarkan sebagai pemain cadangan.

Pelatih Edy Reja menurunkan dua penyerang muda Alejandro Gomez dan Gaetano Monachello sementara penyerang utama German Denis ditempatkan di bangku cadangan.

Inter Milan saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 39 poin atau selisih dua poin dengan pemuncak klasemen Napoli. Adapun Atalanta diperingkat 11 dengan 24 poin.

Pada musim lalu Inter Milan berhasil menekuk Atalanta 4-1 kendati sebelum laga itu I Nerazzurri gagal menang dalam lima kali pertemuan, demikian Football Italia.

Susunan pemain kedua tim:

Inter Milan:
Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Telles; Guarin, Medel, Brozovic; Ljajic, Icardi, Jovetic
Inter Cadangan : Carrizo, Juan Jesus, Kondogbia, Palacio, Biabiany, Montoya, Santon, Ranocchia, Gnoukouri, Perisic, Nagatomo, Manaj.

Atalanta: Sportiello; Masiello, Toloi, Cherubin; Conti, De Roon, Cigarini, Kurtic, Dramé; Gomez, Monachello
Atalanta Cadangan : Bassi, Radunovic, Bellini, D'Alessandro, Migliaccio, Denis, Estigarribia, Diamanti, Brivio, Kresic, Raimondi

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016