SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) –Semakin tingginya tingkat pendidikan dan status sosial seorang wanita, semakin besar pula pengaruh seorang wanita di tengah-tengah masyarakat. Hal ini menjadikan penampilan fisik sebagai salah satu daya saring terpenting bagi seorang wanita.

 

Mulai umur 20an hingga 50 dan 60an, semakin banyak kaum wanita yang berusaha menjaga penampilan fisik, terutama wajah, yang bebas kerutan dengan menggunakan berbagai produk kecantikan atau produk perawatan kulit agar tetap terlihat lebih muda. Meskipun demikian, penampilan wajah yang tampak lebih muda tidak sekedar kulit yang mulus dan bebas kerutan, tapi struktur wajah yang berdimensi dan proporsional.

 

Perawatan anti-penuaan yang paling umum ialah tanam benang pada wajah atau thread lifting. Tanam benang sama sekali tidak melibatkan sayatan, tapi hanya dengan menginjeksikan jaringan benang yang akan menyatu dengan kulit untuk mengencangkan pipi dan elastisitas kulit yang kendur dan memperbaiki garis senyum atau lipatan nasolabial yang dalam. Benang PDO, dulu, banyak digunakan, namun karena pengaruhnya relatif kurang efektif dan akurat, digantikan oleh benang bergerigi (cog) yang terbukti lebih menjanjikan.

 

Direktur Korea TL Plastic Surgery Anti-aging Center, Jung Yeonho, mengatakan, "Karena berbagai aspek lingkungan dan gaya hidup, proses penuaan tak jarang dating lebih cepat. Bahkan semakin banyak anak muda yang mengeluhkan mengendurnya elastisitas kulit atau bentuk wajah yang tidak proporsional."

 

Benang yang digunakan oleh TL Plastic Surgery Korea tidak perlu dicabut dari jaringan kulit karena akan menyatu dengan jaringan kulit mereka, membantu produksi kolagen dan elastin yang sangat penting untuk elastisitas kulit. Prosedur tanam benang biasanya membutuhkan waktu 30-40 menit dengan anestesi lokal, dan waktu pemulihan sangat cepat sehingga pasien dapat segera kembali beraktivitas sehari-hari.

 

Dr. Jung Yeonho menambahkan, "Didukung oleh pengalaman kami menjalani ribuan prosedur klinis menjadikan V-line lifting sebagai prosedur anti-penuaan yang paling akurat. Prosedur ini akan menjadikan struktur rahang Anda lebih mulus, wajah Anda menjadi lebih ramping, kulit Anda menjadi lebih elastis, dan yang terpenting, menjadikan Anda tampak lebih muda dan menunda proses penuaan Anda."

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51265412&lang=en

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teks nya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

Kontak

 

TL Plastic Surgery

Melissa Moon, +82-2-4579-2820 (Landline)

English : tlplasticsurgery@gmail.com / kakaotalk : tlps1234

QQ : 2278603210 / Weixin : tlps7667

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016