NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE) -- The Rohatyn Group (“TRG”), pengelola aset untuk negara-negara berkembang, hari ini mengumumkan bergabungnya Christoper Seaver ke dalam jajaran Partner. Seorang veteran yang telah malang melintang di industri manajemen aset di pasar Asia Pasifik selama lebih dari 24 tahun, Seaver akan berkantor di TRG cabang Hong Kong, dimana ia akan bertanggung jawab memimpin operasi regional TRG di Asia, termasuk pengembangan bisnis baru dan pengelolaan kemitraan yang baru dan yang sudah ada. Dia pun akan bergabung ke dalam Komite Eksekutif TRG.

 

CEO dan Chief Investment Officer TRG, Nicolas Rohatyn, menyampaikan, "Bergabungnya Chris ke dalam tim kepemimpinan kami merefleksikan antusiasme TRG yang berkelanjutan terhadap dinamika perekonomian di Asia. Pengalamannya yang kaya dan mendalam, tak diragukan lagi, akan memberikan nilai yang tak ternilai bagi operasi kami di Asia dan meningkatkan kapabilitas kami untuk terus meraih kesuksesan dan memanfaatkan peluang bisnis di seluruh kawasan ini."

 

Sebelumnya, Seaver adalah CEO CLSA Capital Partners Ltd. (“CLSACP”), unit bisnis manajemen aset alternatif dari bank brokerage dan investasi asal Asia, CLSA Limited. CLSAP mengelola aset senilai tiga miliar dolar di seluruh Asia. Selain CLSAP, Seaver juga sempat menjabat sebagai Managing Director untuk Darby Overseas Investors Ltd untuk kawasan Tiongkok di Hong Kong. Seaver sempat terdaftar sebagai anggota tim manajemen senior J.P. Morgan yang bertanggung jawab mengeksekusi berbagai inisiatif kepemilikan dan strategis perusahaan ini di Asia antara tahun 200 dan 2008. Seaver memegang titel sarjana hukum dari University of Virginia, dimana dia berhasil lulus dengan capaian Magna Cum Laude.

 

Tentang TRG

Didirikan pada 2002, The Rohatyn Group adalah pengelola aset untuk negara-negara berkembang yang berpusat di New York, dan kantor-kantor cabang yang tersebar di Singapura, Hong Kong, Buenos Aires, Lima, Montevideo,  Mexico City, São Paulo, Mumbai, dan New Delhi. untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.rohatyngroup.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160215005678/en/

 

 

Kontak

 

Untuk TRG:

Sard Verbinnen & Co

Paul Caminiti/Chris Kittredge/Patrick Reynolds, 212-687-8080

 

Sumber: The Rohatyn Group

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016