ATLANTA, 1 Maret 2016 (Antara/PRNewswire) -- Precision Aviation Group (PAG), penyedia berbagai produk dan layanan bernilai tambah untuk industri kedirgantaraan dan pertahanan dunia, mengumumkan perubahan nama Aviation Controls, Inc (ACI) asal Kansas menjadi Precision Aviation Controls (PAC). Hal ini untuk menandakan perusahaan ini kini telah menjadi anggota perusahaan Precision Aviation Group, dan untuk lebih jauh meningkatkan kapabilitas PAC.

 

PAG mengakuisisi PAC pada bulan Juli 2014. PAC sebelumnya adalah penyedia layanan MRO (pemeliharaan, perbaikan, dan operasi) aksesoris bahan bakar resmi Honeywell untuk pasar Militer dan Pesawat bersayap Putar (Rotary Wing) dengan kapabilitas pada platform mesin RR250, LTS101, dan J85. PAG telah menggelontorkan investasi besar pada bisnis ini, sehingga mampu mengembangkan berbagai kapabilitas tambahan untuk melayani klien dari sektor komersial, militer, dan Turbine General Aviation untuk pesawat bersayap tetap dan bersayap putar.

 

"Selama 20 tahun terakhir, kami telah menggelontorkan investasi besar pada pengembangan inventaris dan kapabilitas untuk meningkatkan layanan MRO terkait aksesoris bahan bakar PAC. Beberapa layanan baru terdiri dari kapabilitas Fuel Pumps, Flow Dividers, dan Fixed Wing," ujar President dan CEO PAG, David Mast. "Seluruh investasi tersebut telah memungkinkan PAC dan anggota perusahaan PAG untuk meningkatkan dan memperluas cakupan layanannya kepada para konsumen."

 

President PAC, Jim Robertson, berkomentar, "Dengan diakuisisi oleh PAG telah memungkinkan kami untuk memperkuat pengembangan produk dan layanan guna memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dan menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh dunia. Keputusan perubahan nama ini memungkinkan kami untuk menyelaraskan pemasaran, periklanan, dan branding kami dengan anggota-anggota perusahaan PAG lainnya di seluruh dunia."

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140730/131516

 

Tentang Precision Aviation Group (PAG)

Precision Aviation Group (PAG) adalah penyedia produk dan layanan inovatif dan bernilai tambah untuk industri kedirgantaraan dan pertahanan di seluruh dunia. Beroperasi melalui 10 lokasi dan fasilitas pemasaran dan layanan seluas lebih dari 250.000 kaki persegi di AS, Kanada, dan Australia, PAG menggunakan berbagai unit bisnisnya dan model bisnis berorientasi konsumen untuk melayani industri penerbangan melalui dua fungsi bisnisnya - Aviation Supply Chain - dan layanan bermerek dagangnya  Inventory Supported Maintenance, Repair and Overhaul (ISMRO®).

 

PAG menyediakan solusi MRO dan Rantai Pasokan untuk pesawat terbang dan helikopter melalui: Precision Heliparts - PHP (www.heliparts.com); Precision Aviation Services - PAS (www.precisionaviationservices.com);  Precision Accessories & Instruments - PAI (www.precisionaccessories.com); Precision Heliparts Canada – PHP-C (www.heliparts.ca); Precision Accessories & Instruments Canada – PAI-C (www.precisionaccessories.ca); PHP-Instruments & Accessories – PHP-IA (www.heliparts.la);   Precision Aero Technology –PAT (www.precisionaerotechnology.com), Precision Heliparts - Australia - PHP-AU (www.precisionheliparts.com.au), Precision Accessories & Instruments – Australia (PAI-AU) (www.precisionaccessories.com.au) dan Aviation Controls, Inc. – ACI (www.aviationcontrolsinc.com). Anak-anak perusahaan PAG memiliki kapabilias MRO pada lebih dari 35.000 produk, termasuk aksesoris, sistem avionik, komponen mesin, hidrolik, instrumen pesawat, NDT, starter/generator, dan roda/rem  (www.precisionaviationgroup.com).

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016