Semula pertemuan tersebut akan dilaksanakan di Istana Merdeka ..."
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) batal menemui penyanyi asal Inggris, Gordon Matthew Thomas Sumner alias Sting, karena berkonsentrasi menyiapkan Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (KTT LB OKI).

"Semula pertemuan tersebut akan dilaksanakan di Istana Merdeka, Sabtu 5 Maret 2016, pukul 14.00 WIB," demikian keterangan Ari Dwipayana dari Tim Komunikasi Presiden di Jakarta, Sabtu.

Pertemuan tersebut belum dapat dilaksanakan, menurut dia, karena Presiden Jokowi sedang berkonsentrasi menghadapi pelaksanaan KTT LB OKI yang akan diselenggarakan pada 6 hingga 7 Maret 2016 di Balai Sidang Jakarta (JCC).

Bahkan, ia mengemukakan, Presiden Jokowi pada Sabtu petang memanggil Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno untuk membahas pelaksanaan KTT LB OKI.

"Meski belum dapat bertemu dengan Sting, Presiden berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat, khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia," kata Ari menambahkan.

Pewarta: Hanni Sofia Soepardi
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016