Jakarta (ANTARA News) - Band Sore tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 setelah sepuluh tahun penampilan terakhir mereka.

"Sepuluh tahun lalu Sore tampil di Java Jazz. Alhamdulillah tampil lagi sekarang," kata pemain bass sekaligus vokalis Sore, Awan Garnida, saat membuka penampilan Sore, Minggu malam.

Sore mengawali pertunjukan mereka dengan membawakan beberapa lagu baru dari album terbaru mereka "Los Skut Leboys" seperti 8 dan Tatap Berkalam.

Penonton masih menikmati penampilan dari band yang semua personelnya ambil bagian sebagai vokalis itu dengan duduk santai.

Lagu "Merintih Perih" membawa penonton hanyut penonton dilanjutkan dengan lagu "Musim Hujan".

"Kita sedikit flashback lagi pada album Sorealist," ujar Awan sebelum membawakan lagu "Lihat".

Masih dengan lagu bertempo lambat, Sore mengajak penonton menikmati lagu lawas mereka dari album pertama Centralismo berjudul "Etalase".

Sore menjadi salah satu band yang penampilannya ditunggu-tunggu penggemarnya setelah akhirnya tampil kembali di Java Jazz, termasuk oleh penggemarnya dari negara tetangga.

"Saya mau nonton Sore sudah lama sekali, akhirnya segere kesampaian," kata penonton Java Jazz yang datang dari Brunei Darussalam, Alien.

Pewarta: Monalisa
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016