AsiaNet 63723

S
HANGHAI, Tiongkok, 11 Maret 2016 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --  

-- Rumah pertama yang berbasis Ekosistem IoT menghadirkan Mobilitas Pintar dari kendaraan yang terhubung

 

Midea, raksasa produsen peralatan rumah tangga, mengumumkan pada 8 Maret M-Smart terbaru, sebuah sistem rumah pintar yang dirancang untuk masa depan rumah tangga keluarga, pada malam perhelatan AWE (Aplliance & Electronics World Expo) 2016, event teranyar dalam industri peralatan rumah tangga di Tiongkok.

 

CTO Midea Zack Hu, bersama dengan kepala arsitek M-Smart Li Qiang, menjelaskan tentang produk-produk rumah tangga pintar Midea dan ekologi pintar M-Smart satu per satu, memamerkan strategi kerja sama terbuka yang memberikan pengalaman saling berhubungan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

 

Mencakup lebih dari 30 kategori produk, dengan lebih dari 200 juta unit rumah tangga setiap tahunnya, Midea merupakan produsen peralatan konsumen terbesar Tiongkok. Rata-rata rumah tangga di Tiongkok memiliki 2,5 unit produk Midea. Sebanyak 30 juta produk pintar Midea diharapkan akan siap dipasarkan pada 2016. Pasar rumah pintar dapat meraih US$ 100 milyar dalam 3 hingga 5 tahun mendatang, berdasarkan indikasi yang dipaparkan banyak studi pasar. Dengan pengiriman produk-produk rumah tangga no.1 di seluruh dunia, Midea memiliki sumber daya yang cukup untuk meraih kesuksesan dalam industri rumah pintar dan rancangan kebutuhan para penggunanya. Dengan menjadi semakin dikenal di seluruh dunia, Midea menciptakan dirinya sebagai pemimpin teknologi ekologis dengan M-Smart dan membangun image sebagai Master of Intelligent Hardware.

 

Lebih dari 50 mitra termasuk di antaranya Huawei, COFCO, IBM dan OnStar telah menjalin kerja sama dengan Midea. Midea juga menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan GM OnStar, mempelopori ekologi pintar antara mobilitas pintar kendaraan yang terhubung dan sistem rumah pintar di Tiongkok, yang akan pertama kali terlihat pada generasi terbaru Buick LaCrosse. Ini juga merupakan contoh pertama dari perangkat pintar lintas kategori yang terhubung di Tiongkok. Hingga saat ini, Midea M-Smart telah membantu banyak pemain besar rumah pintar meraih akses terbuka, termasuk di dalamnya Huawei, Tencent, Xiaomi, TCL, LeTV, OnStar, dan sebagainya, yang memungkinkan para konsumen untuk mengelola peralatan rumah tangga mereka dengan lebih efisien. IBM, Alibaba Cloud dan Amazon juga membentuk aliansi "Band of Brothers" dengan Midea untuk membangun sebuah ekosistem peralatan rumah tangga dan menawarkan layanan personal melalui keseluruhan prosesnya, mulai dari sistem operasi, penggunaan pintar lintas kategori, hingga layanan purna jual tercanggih.

 

Untuk informasi lebih lanjut : http://www.midea.com/global/?mtag=40005.1.7

 

Sumber : Midea Group

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016